Kabar Baik Hari Ini #day11

Alhamdulillah, di penghujung Juli ini ada beberapa kabar baik yang aku terima. Di hari-hariku yang flat, tentu kabar ini bikin aku bahagia seharian.

Yang pertama, setelah drama panjang tentang per-skripshit-an (iya, yang kalian baca di sini tuh belum selesai), akhirnya hari ini kami berhasil menyelesaikan syarat wisuda, yay!

:')))

Momen bahagia ini pastinya nggak bakal terjadi tanpa uluran tangan manusia setengah malaikat a.k.a sapi, yang bener-bener ngurusin semuanya karena aku belum bisa balik ke Jember. Aku nggak tahu harus balas kebaikannya kaya gimana lagi, semoga Allah membalas lebih baik lagi dan memudahkan segala urusannya ke depan, aamiin.

Kedua, aku nge-gofood-in dinda. Astaghfirullah aku bukan riya' gaes, tapi beneran berbagi itu bikin aku bahagia wkwk.

Dinda beberapa tahun ini lagi giat banget buat diet. I dunno am I a bad or good friend, karena kadang aku ga tega lihat dia kelaparan makan sehari sekali, dan lauknya 3T doang wkwkw.

Selain itu, udah beberapa kali ini dia bolak-balik ngirimin macem-macem ke rumah, padahal dianya di Surabaya. Rajin banget ngirimin jajanan ke rumah, padahal dianya aja makan irit-irit wkwk. Tapi so sweet sih. I can't be more grateful to have friend like her!

Lalu dari obrolan iseng beberapa hari yang lalu, aku kepikiran untuk seenggaknya kasih jajan kecil-kecilan buat dia yang idul adha jauh dari rumah.


Apalagi sekarang dia anak kos. Aku paham banget gimana rasanya ketika akhir bulan, idul adha, temen-temen pulang kampung, dan nggak bisa makan enak. Ah boro-boro makan enak, kadang malah gatau makan apa. Waktu itu, bisa makan daging itu rasanya heaven banget wkwkwk.

Jadi aku putuskan untuk gofood in dia sesuatu. Semoga bisa menambah asupan protein hewaninya hahaha.

Dan masih banyak lagi nikmat yang pantas aku syukuri, seperti kesehatan, makan enak, keluarga rukun, kucing yang lucu, dan teman-teman yang baik.

Walaupun hal sepele dan sederhana, kita juga perlu mengapresiasinya karena dari hal-hal kecil itu lah kita bisa menemukan percikan kebahagiaan, yang suatu saat akan menjadi kebahagiaan yang besar.

Selamat idul Adha! See you tomorrow!

Comments

  1. makkk namaku dimention Fettyyy!!! huhuhu aku ndak tau mau bilang terimakasih seperti apalagi :'')))

    ReplyDelete

Post a Comment

Apa pendapat kamu? Yuk sharing! :)