Jangan Lupa Foto Sebelum Makan #day6

Halo!

Hari ini aku nemenin mama bikin rujak. Berhubung aku suka ngerusuh, aku minta lebihan rujak buat iseng eksperimen food fotography, wkwk.

Food fotography masuk ke wishlist ilmu yang pengin aku pelajarin. Food fotography memadukan dua hal yakni makanan, yang merupakan ilmu jurusanku, dan fotografi, yang merupakan hobiku (walopun masih sangat noob dengan gear seadanya wkwk).

Berbekal properti seadanya dan peralatan foto seadanya, aku cobain deh jepret sana jepret sini.

Eh ternyata seru juga :))


Kalo dilihat-lihat warnanya rame banget ya wkwkw.

Untuk kalian yang baca, boleh banget kasih kritik dan sarannya! Aku tau ini masih banyak bangett kurangnya, tandanya aku masih harus banyak belajar. Besok-besok mau foto makanan apa lagi ya? Wkwk :))

Anw, see you tomorrow!

Comments