Momen Epic bareng Izzati #day3

Halo!

Kemarin aku lagi excited buat nulis cerita tentang ulang tahunku bareng Izzati. Udah bikin draft panjang-panjang, eh tiba-tiba aplikasinya eror dan draft-nya hilang begitu aja.

Sho shaadd :(

Pengin nulis ulang tapi sudah nggak mood, karena tulisan kedua nggak akan se-excited tulisan yang pertama kali dituangkan wkwk.

Oleh karena itu, kali ini aku mau cerita singkat aja tentang Izzati. Kuy mengulas balik momen-momen ter-epic dari Izzati :))

1. Ultah Fetty 2018
Momen ini spesial (terutama buatku) karena sampe bela-belain datengin guest star yakni Dinda buat surprise, haha. Selain itu, kamarku juga didekor sedemikian rupa, dihias lampu-lampu tumblr yang ciamik, kemudian Dinda disembunyiin di kamar mandi wkwk.

Selengkapnya bisa dibaca di sini!

2. Welcome Party
Sebenarnya ini adalah acara penyambutan temen-temen yang baru balik KKN. Setelah sebelumnya ada farewell party, tentu juga harus ada welcome party-nya dong.

Awalnya sempet wacana karena setelah KKN temen-temen sibuk ngurusin skripsi, magang, dll. Tapi berkat dukungan dan antusias mereka, akhirnya kita saling bantu-membantu buat ngurusin acara ini.

Nggak tanggung-tanggung, kita ngadain welcome party di resto hotel dan nyewa fotografer WKWK. Ide buat photoshoot ini sebenernya sudah tercetus lama, tapi baru terrealisasi waktu itu.


((Abis itu kita makan nasi sama micin 2 minggu gegara bokek wkwk))

3. Sempro Meily
Sempro meily jadi sempro yang pertama di antara anak Izzati. Everybody's excited! Kita sampe bikin banner Izzati yang temanya Harry Potter dan masing-masing kita pake jubah asrama Hogwarts. Gilaa, keren banget idenya! 
Bahkan sebelum bikin, kita disuruh jawab kuis dulu supaya tau kita masuk Gryffindor, Hufflepuff, Ravenclaw, atau Slytherin.

Oh iya, bahkan kita dateng sempro pake dresscode dan ada sertifnya! Wkwk.

Banner kecenya didesain oleh one and only Anita a.k.a cabilu :3

4. Ultah Hana 2018
Ultah Hana 2018 ini salah satu surprise yang paling ribet persiapannya. Dari meja makan kosan yang suram dan mengerikan, kita dekor menjadi meja party yang meriah dan penuh makanan. Kita niupin balon satu-satu, beli kain, bikin pita ucapan, nata meja dan peralatan makan, sampe ada yang bagian lighting, audio, dan dokumentasi wkwk.

Daaan makan-makan waktu itu disponsori oleh Bakaro! Kita bahagia sekali jadi salah satu orang pertama yang nyicipin Bakaro secara gratis wkwk. Thank youu, Bakaro!

5. Vidcall Meily
Vidcall di hari ulang tahun Meily kemarin menurutku lumayan berkesan. Mungkin karena semenjak pandemi udah lama banget nggak kumpul, jadi bisa kumpul gitu aja udah seneng banget.

Sebenernya itu adalah acara dadakan, baru dirapatin H-1 tengah malem dan diprakarsai oleh Anita, Baity, dan Caca. Walaupun cuma vidcall doang, tapi sampe ada rapat, pembuatan rundown, gladi bersih, dan briefing! Wkwk keren banget sih idenya anak-anak Izzati iniiii, huh gemash!!

Kita juga nyiapin guest star yakni Mas Fuad selaku cemewewnya meli. Lucu banget waktu lihat ekspresi Meily kaget lihat kemunculan Mas Fuad. "Ih dichat ga bales, ternyata kamu ikut inii toh", hahaha. Lalu dilanjut juga games kekompakan mereka berdua. Iiih makin gemash, wkwk.

6. Upno
Sebenernya ini bukan event sih. Tapi jujyur Upnormal itu menyimpan banyak sekali kenangan di dalamnya. Upnormal udah jadi kayak second basecamp-nya anak Izzati, terutama jaman skripsian kemarin.

Hampir tiap hari ada aja ajakan nongki di grup. "Upno yuk?"
"Wifi kos lambat, gaada yang mau nongki?"
"Gas upno, yang mau join kutunggu di A21"
"Ada yang lagi di upno?"
"Matlam nih, upno kuy"
.... dan selalu seperti itu, setiap hari.

Dan kita kalo nongki di upno nggak tanggung-tanggung. Minimal 4 jam lah wkwk. Kadang bisa sampe 6, 7 jam, bahkan dari buka siang sampe malem mau tutup saking pewenya. Selain wifinya lumayan kenceng, tempatnya enak buat belajar, makanannya juga enak dan bervariasi. Dari kopi, snack, sampe makan berat juga ada. Siapa yang nggak betah? Wkwk.
Duh jadi kangen :( Ide-ide anak Izzati emang nggak ada habisnya wkwk. Bersyukur sekali bisa jadi bagian dari mereka dan kecipratan ide-ide kreatif dari mereka. Semoga ada momen-momen lebih memorable lagi ya setelah ini!

Anw, see you tomorrow!

Comments