Foto Buah Lagi #day18

Halo!

Beberapa hari ini, situasi di Bontang lagi kurang kondusif sehingga aku nggak bisa fokus mencari topik. Perusahaan dan pemerintah Bontang lagi gencar banget melakukan tes rapid dan swab secara masif. Aku lagi belum ingin bahas ini, akan aku tulis kapan-kapan kalo udah dapet banyak informasi. Kita berdoa saja semoga situasi di Bontang, di Indonesia, dan juga di dunia bisa segera membaik dan pulih 🙏

Untuk mengisi kekosongan post beberapa hari ini, aku share foto-foto rujak lagi aja ya, haha. Kali ini aku sedikit lebih puas dengan hasilnya, walaupun aku masih harus banyak belajar tentang tata letak dan pencahayaan.





Kalo ada yang mau pesen rujaknya, boleh wkwk. Kalo pesannya bijian, tunggu pre-order dulu ya. Kalo pesan banyak, bisa menghubungi CP. Lha kok jadi promosi :((

Ya sudah, segitu dulu. Baik-baik ya kalian! See you tomorrow!

Comments