Belajar Menggambar #day19

Halo!

Wah sudah berhari-hari ya aku nggak menulis lagi wkwk. Ada banyak hal yang terjadi serta ada banyak pikiran gila yang berkecamuk dalam beberapa hari ini. Lain kali kita bahas ya, tapi untuk kali ini kita main gambar-gambar dulu.

Dari dulu aku pengin bisa gambar walaupun sedikit-sedikit. Ngelihat orang lain, gambarnya simpel tapi kok hasilnya keren ya? Sedangkan aku boro-boro bagus, gambaranku nggak lebih bagus dari gambaran anak kelas 2 sd huhu. Sampai sekarang aku bahkan ga bisa gambar tubuh manusia yang proporsional.

Aku bukan anak cerdas yang bisa menggambar dari bayangan di kepala. Jadi kuputuskan aku mau "menjiplak" saja, karena kelihatannya lebih mudah wkwk. Setelah 2 hari (4 jam ngerjain, 44 jam sisanya ngumpulin niat) akhirnya aku berhasil menyelesaikan gambaran digitalku wkwk. 


Biar ecek-ecek gini aku ngerjain lama banget wkwk, ah dasar noob.

Belakangan ini aku banyak terinspirasi dari @qomikin dan @jewiesartspace. Seriusan, artwork mereka keren! Dan banyak lagi sih artist-artist lainnya yang nggak kalah keren, nanti aku kompilasi lah kalo inget wkwk.

Yaudah segini dulu. See you tomorrow!

Comments