Who the Fetty?


voila
Ehem. Uhuk uhuk *keluar justin bieber*. Kenalin, saya Fetty Ghaessani Putri Pertiwi. Lahir di kota (yang katanya) terkaya di Indonesia, Bontang, pada 14 Juli 1997 pukul 06.25 WITA. Saya Playgroup di Kuncup Melati, terus TK YPK, terus SD 2 YPK, terus SMP YPK, dan sekarang SMA YPK.

Saya itu pendiam pemalu penakut. Di luarnya aja saya keliatan cool *dikeroyok massa* , dalemnya? Jangan ditanya kawan, kalian pasti sudah bisa menebak dengan sendirinya.

Iya intinya saya ini pendiem kalo baru kenal. Tapi, kalo udah ada di suasana yang asik, saya bakal ngomong sampe mulut saya berbusa. Para pendengar langsung muntah dengerin cerita saya yang tak kunjung habis ini. Mungkin mereka berniat bunuh saya setelah saya selesai cerita, tapi sayang ceritanya nggak abis-abis.

Di satu sisi saya diem, di sisi lainnya saya ribut (mungkin lebih tepatnya, annoying). Memang aneh. Tapi tenang, saya nggak berkepribadian ganda.

Saya ini anaknya agak random. Kalo diem, ya diem banget. Kalo ganas, ya ganas banget. Tapi jangan takut kalo mau temenan sama saya. Saya nggak seganas yang kalian kira kok. Tenang aja =)

Saya suka banget ngeblog. Alhamdulillah ngeblog udah jadi hobi selama 5 tahun terakhir. Buat saya yang orangnya introvert ( baca di http://fetty14.blogspot.com/2014/09/day-7-me-and-my-unhuman-facts.html), saya rasa Blog lebih asik. Nggak bakal dikatain spam atau nyampah. Eh boro-boro mau nyepam, lah sebulan sekali aja jarang ngepost kok wkwk.

Well kalo orang cuma bisa ngepost di Instagram, di Blog saya bakal ceritain semuanya dan bikin orang lain ikut ngerasain apa yang saya rasain. Itu namanya berbagi pengalaman :))

Dari dulu, saya pengen banget jadi ilmuwan. Because Scientists make our world shine. They make a better world. Lebih lengkapnya baca aja disini (http://fetty14.blogspot.com/2013/02/a-book.html)

Tapi saya paling galau kalo ada orang yang nanya gini :

"Kamu nanti kuliah dimana? Jurusan apa?"

Sumpah itu jleb banget. Saya nggak ngerti tentang perkuliahan. . . Dimana masa depan gueee, dimanaaaaa?

Selain jadi scientist saya juga pingin jadi *uhuk* traveler. Traveler yang bisa keliling dunia~~ yang bisa dapet duit dari travelingnya~ dream job banget tuh. Eh maksud saya dream come true job banget. Aamin. Mau yang backpacker atau flashpacker, yang versi irit apa versi horangkayah, terserah aja. Yang penting travel the world. Saya ulangin, yang penting Travel the World broo \m/

Untuk sekarang ini, saya lagi suka banget sama Photoshop. Yes, designing is fun! Tapi saya bingung. Saya pingin jadi scientist, pingin jadi graphic designer juga. Terus saya suka hal berbau makanan. Semuanya kayak berpencar, lah terus ke arah mana masa depan gueee?

Akhirnya saya menghubung-hubungkan. Dan jadilah saya pingin menjadi seorang food scientist yang bikin produk sendiri, dan saya sebagai owner sekaligus brand designernya :3

Life is unpredictable, but nothing impossible, right?

Oke sekian dari saya, kalo ada kata yang kurang berkenan mohon maaf yak. Ntar bakal terus saya update. Happy reading!