Post #1 Recovery

Hola amigos!

Hai Dinda apa kabar? Ini post spesial buat kamu. Iya, karena nggak cuma terang bulan aja yang bisa spesial. Berhubung masa-masa di Bontang udah mau habis, soo, perkenankan saya menulis sebuah 'farewell post' sebagai penutup SMA ini :)

Dulu kamu pernah before-after aku di ask.fm. Nah sekarang gantian kamu yang ku before-after, kudesc, kutulis sampe capek pokoknya (walaupun udah pernah di post waktu itu). Here it is:

-Before : Dingin banget. Tatapannya tajam dan horor. Tapi aku yakin kamu bukan orang yang sombong (karena aku juga sering dibilang gitu wakakakk)

-After : You are sick!! Wkwk kamu itu gimana ya. Normal tapi agak aneh, atau aneh tapi agak normal. You're totally unique person and difficult to find. Dan kamu emang baiiiik banget, suka nyuplai makanan, ga pernah marah, ga pernah kenyang (loh ini ga nyambung). Btw tatapanmu masih horor, aku aja masih ngeri sendiri kalo kamu ngeliatin aku wkwk.

Jujur aja, aku merasa sangat beruntung dipertemukan oleh Allah teman macam kamu. Pasti orang tuamu juga seneng banget bisa ngelahirin anak macam kamu.

Kamu tau? Waktu kenaikan kelas 12 aku pingin banget sekelas sama kamu. Just for no reason. Dan bener aja, pas liat daftar pembagian kelas ternyata kita sekelas. Yeay! I know it will be a great year. Aku semangat sekali walaupun aku tau waktu itu kamu sedih karena nggak sekelas sama temen-temenmu yang sebelumnya.

Di kelas 12 itu, pertama kalinya aku punya geng. Halah. Grup maksudnya. Walaupun itu cuma grup ecek-ecek yang dibuat by accident. Aku bukan orang yang suka terikat gitu soalnya. Sukanya hidup sebatang kara, main sama siapa aja, suka ngilang juga #mirisbanget. Paling-paling aku cuma punya temen deket. Itu beda kan ya sama geng?

Dan ternyata, it feels like having a sister! It's like I have somebody to lean on, have somebody to tell my troubles to, and I have somebody to accompany when I'm alone. Is that amazing?!

At that moment, I have best two sisters in the world. I'm very proud to have you guys!

... It's so hard to write what I think right now.

Kalian moodboosterku sejauh ini. Kalian bikin aku tersenyum, seakan mengajak untuk melupakan sejenak pahitnya kehidupan SMA. Kalo nggak ada kalian, mungkin aku bakal terpuruk sepanjang tahun, mojok sendirian di tengah rimbanya kelas 3 waktu itu.

Kalo udah bareng kalian, kayaknya hidup itu berasa seneng terus. Udah berasa nggak ada beban. Bahkan pas besoknya SBMPTN pun aku masih hepi-hepi aja bareng kalian wkwk.

Thanks for everything, guys :)

Kejadian yang masih aku inget adalah waktu kamu mencoba diet.

Shofi dateng ke kelasku,
"Kalian ada makanan kah? astaga aku laper sekalii"
"tumben pik. Biasanya kan Dinda bawa makanan."
"Nggak, hari ini dia lagi diet"

Diet?
Dinda Diet??
Itu sebuah bencana. BENCANA.

Semua pun heboh. Tapi untung aja kehebohan itu nggak berlangsung lama wkwkkw.


Oh iya, makasih udah jadi roommateku waktu SBMPTN ya! Seneng banget bisa sekamar bareng kalian dan bisa berjuang bareng kalian :) Buatku SBMPTN kemaren adalah momen yang sangat berkesan, tapi di sisi lain juga menyedihkan karena kita bakal pisah.

Kalo udah pisah nanti, mungkin nggak ada lagi ucapanmu yang tiap 5 menit bilang "Fet, laper". Mungkin nggak ada lagi yang bawain takoyaki, pizza, cumi goreng, roti, dan semua yang sering kamu bawa ke sekolah (seriously they taste so good!!). Mungkin nggak ada lagi tingkah-tingkahmu yang absurd, yang kalo lagi laper pasti jalannya oleng wkwk

Last but not least, I'm sorry for not being there when you need some help. Maaf aku belum bisa nenangin kalo kamu lagi sedih. Maaf juga belum bisa jadi tempat curhatmu. Bukannya nggak peduli, tapi aku bukan pakarnya. Takut useless kalo kamu cerita ke aku.

Sampe di sini dulu ya postnya. Ntar kalo ada yang kurang aku tambahin lagi. I wanna say thank you so much... again. Walaupun kamu udah punya temen banyak, jangan lupain aku ya! Tetep jadi temen yang baik hati, yang nggak sombong, dermawan, dan yang disenangi semua orang. Maybe I'm not your best friend, but one thing for sure is you are my best friend :)

please :)

I'm so lucky to have a friend like you! Semoga kita bisa satu kota lagi pas kuliah!! ^^


Regards,

Fetty Ghaessani
1/3

Comments