Jalen Testerman :)

Aku ada tugas komputer disekolah, sekalian aja ya ngepost ini hehe. Liat deh gambar yang dibawah. Itu Jalen Testerman, Justin Bieber, sama ada juga Jaden Smith. Aku itu penggemar mereka semua :) So ganteng, So bagus, So kiyut, So hebat, So keren, So sis So nice (?) Kalo Justin Bieber pasti udah pada tau kan siapa dia, Jaden Smith juga rata-rata tau. Yang ini yang pingin aku bahas, jeng jeng jeng yaitu tentang Jalen Testerman. Dia itu Breakdancer, atau bahasa kerennya B-Boy. Anaknya masih kecil banget pokoknya. Dia belajar jingkrak jingkrak gitu dari umur 4 setengah tahun cuy !! uwoooo, aku umur segitu baru belajar membaca, lah dia? udah bisa nge-breakdance gitu. Kalah telak aku -.- ini liat aja foto kepintaran dan kegantengan dan kekerenan dari seorang B-Boy J style junior ini. kalo mau liat videonya lagi nge breakdance, bisa liat di jalentesterman.com atau liat di postingan sebelum ini :) Jalen Testerman is so perfect :D

Comments