Holiday Stories

Yeah halo. Gue mau cerita dikit tentang liburan gue yang agak suram tapi nyenengin ini.

Liburan gue ini hampir 2 bulan. Bukan hampir. Lebih 2 bulan malah. Kayak anak kuliahan aja ya haha. Tapi, baru seminggu gue ngerasain liburan, gue udah capek. Tiap hari gue online. Entah yutubing, googling, 9GAGing, blogging, fesbuking, chatting,  redtubing, omegling. Kayaknya dunia maya udah gue jelajahi semua deh .___. bingung mau ngapain lagi.

Ditambah lagi kebiasaan online kelamaan, tidur larut malam, bangun kesiangan, bikin gue nggak sehat dan mata gue semakin kena Computer Vision Syndrome (Nggak tau? Klik sini !). It soooooooooooo not good, you know. Mmmm kalo ndak online, paling gue main ke rumah rini. Ya tapi di rumah Rini pun kadang sama. Malah disuruh online. Hiks. Bosan.
Rin sudah rin, sebenarnya aku sudah muak online. Kadang juga nonton film. Bagus sih, tapi tidak mengistirahatkan mata juga kan.


Oke kita flashback bentar, gue ini kelas 9 dan baru aja ngelaksanain UAN. Jauh-jauh hari sebelum gue UAN, gue biasa aja. Jujur gue nggak takut sama UN. Belajar ya belajar aja, capek ya istirahat. Eh, gue sih malah kebanyakan istirahat daripada belajar haha #sotrue. Yang lebih gue takutin daripada UN :

-Gimana promnya
-Gimana ngisi liburan
-Gimana mos SMA
-Gimana kehidupan SMA

keempat itu jauh lebih gue takutin daripada UN. Dan sekarang, gue sedang dilanda ketakutan karena keempat itu akan semakin mendekat. . . Gue baru bisa lega begitu semua terlewati dengan baik.

Oke sekarang kembali lagi.

Hari Senin kemaren, gue seneng maksimal. Why? Gue dapet album Up All Night-nya One Direction ! Wohooooooo~ Finally I get it lol. Kasetnya masih kinclong, segel belum dibuka. Plastik Disctarra-nya aja masih ada hahaha. Dan yang lebih membahagiakan lagi, ini dapet ! Dan ini GRATIS, sodara-sodara !!!! #akucintagratisan. Pulang dari sekolah gue dapet kiriman paket, ternyata isinya kaset :O So fantastic ! OMFG Thankie so muuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuch Aldi~ ! *sambil lemparin confetti

WOW gantengnya.
Itu mereka lari-lari ngejer gue HAHA
Bener-bener nggak nyangka. Berarti sekarang kalo gue mau cium Liam gampang, kagak usah nungging-nungging cium monitor laptop gue haha. Ada posternya lagi :O cuma sayang kelipet-lipet sih, soalnya posternya ada dibalik cover albumnya. 

True story #gapenting :
F : Gue
A : Adek gue

F : "Dek, ini siapa dek? Yang rambutnya keriting" *sambil nunjuk Harry di poster 1D*
A : "Ndak tau"
F : "He. . . ." *ngasih petunjuk*
A : "He. . . . . . Ru"
F : *nepok jidat*

Dan belum genap seminggu dari kedatangan paket berisi album 1D, hari Sabtu (hari ini) datang lagi paket. Wuih gue serasa artis aja sering-sering dapet kado dari fansnya #plak. Waktu itu gue lagi main di rumah Rini. Waktu Rini lagi mandi, gue mengendap-endap pulang karena kelaperan belum sarapan. Begitu gue pulang dan ambil piring, datanglah paketnya. Wow pas ya timingnya. Karena semangat dan nggak sabar, gue tanda tangannya sambil bawa piring karena lupa ditarok haha.

Paket kali ini dateng dari Bang Bena, karena gue yang waktu itu menang kuis haha (baca di sini). Haduh ditungguin akhirnya datang juga~ Hadiahnya 3 Jelly lens, yaitu Spark, Wide angle, sama Vignette. Dan secret gift-nya itu Cookies Mrs Fields chocolate chip. Aaaaaaaaa gue kembali kesenengan. Lapar yang dari tadi menghantui ini tiba-tiba hilang. Yeah I'm lucky and I know it lol. Makasih qaqabenaaaaa :3 semoga rejekinya dilancarin ya biar bisa bikin kuis-kuis yang asik lagi haha.

Ini Jelly lensnya O.O
Ini cookies a.k.a secret giftnya :9
Abis itu gue langsung coba semuanya. Hmm, yang cookies Mrs Field itu enak loh ! Tapi sayang cuma ada 8 biji. 2 buat adek gue, 2 buat bapak gue, 2 buat mamak gue. Nah, jadi gue cuma kedapetan 2 biji. Nggak papa deh hahaha.

Ini hasil foto pake Jelly lens. Maap ya agak jelek, ini masih efek dari gue yang terlalu bersemangat.
With Vignette Jelly lens.

With wide angle Jelly lens (maap ya berantakan kamarnya ._.)

Mentionan sama Bang Bena di Instagram lol
Sampe sekarang gue masih kaget kenapa gue bisa menang. Pokoknya Alhamdulillah banget haha. Sebenernya semua bisa menang, makanya kita harus optimis. Yakin kalo pasti bisa. Tapi jangan terlalu dipikirkan. Harus siap menang, siap kalah juga. Stay optimist ! Tomorrow will be amazing !


Comments

  1. :O itu dapet CDnya onedirection begimane??????
    maauuu T^T

    ReplyDelete
  2. cieeeee udah dateng nih ye CD nya. aku mau T.T

    ReplyDelete

Post a Comment

Apa pendapat kamu? Yuk sharing! :)