Tuesday, July 05, 2011

Selamat Datang Juli !

Oke oke gue tau ini udah telat banget, sekarang udah 5 Juli dan gue baru aja ngatain selamat datang. Tapi nggak papa deh. Agustus nanti gue bakal ucapin lebih cepat, sekitar tanggal 27 Juli. Eh? kecepetan ya?

Bulan July, atau disingkat Bully ini adalah bulan paling nggak enak dalam 12 bulan. TANYA KENAPAAAA? yak karena bulan juli ini waktu kita masuk sekolah kawan kawan. Liburan habis. Dan selalu masuk pada bulan juli. Kenapa nggak Agustus? Atau September? Atau Desember aja sekalian? Gue ini niat sekolah apa kagak sih. 

Kalo nggak mau rugi mending nggak usah dibuka

Dan terlebihnya lagi, di bulan juli ini sisa hidup gue makin berkurang. Entah cobaan apa lagi yang bakal gue hadepin nanti.


Jadi galau kan mau nulis apa ._. enaknya nulis apa yaaaaaaaaaaa

Oh ya gue sekarang lagi pingin pinginnya beli kaos atau sweaternya JABBAWOCKEEZ kawans. Dari tadi nyari di internet kagak ada. Yang jualan atau yang punya kenalan yang jualan kaos nya kasi tau gue dong plis siapa tau bagus :3

yang putih bagus
yang hitam juga bagus

yang ini juga lucu :3
Eh belum tau makhluk unyu yang satu ini? Liat postingan gue yang dulu dulu untuk penjelasan singkat tentang Jabbawockeez (KLIK)

Karena post ini nggak ada temanya, gue mau upload foto foto unyu dari laptop gue.

5 unyu bersaudara. Blake, Morris, Jeebs, MattyB, Sarah.

imut abis aaaa mau kukunyah rasanya

Aku juga mau dipeluk dong kaka :\
Gak nyangka dulu kamu kecil imut imut sekarang udah gede dan makin imut :3
GAWL ABIS
bener banget gyahahahahaha #mukadatar
gue baru sadar ternyata game ini pembodohan
Sumber:
TUMBLR
GOOGLE

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)