SUPER CR3W dan JABBAWOCKEEZ

Hei hei. Gue mau post sesuatu tentang SUPER CR3W sama JABBAWOCKEEZ. Hayo kenal nggaaaaaaaak sama mereka mereka itu? Ayo jawab ayo jawab. Gue yakin 10 dari 10 orang akan menjawab tidak tahu. Tapi kalo ada gue diantara 10 orang itu, berarti 9 orang yang nggak tau. Yep yep soalnya gue tauuu #pamer. Walopun cuma tau tau dikit sih haha.


Yuk mari bahas dikit tentang mereka !



SUPER CR3W, dan JABBAWOCKEEZ adalah nama grup dance di amrik sono. Mereka itu finalisnya ABDC (America's Best Dance Crew) kalo nggak salah. ABDC itu ajang dance di amerika. SumVah mereka jago bangeeeeet ngedance. Mulai dari hiphop sampe breakdance dijajal semua ckck. Gelak !


Kalian tau gambar siapa di atas? Yupz, dialah Super Cr3w ! Ini grup kesukaan gue di ABDC soalnya disini ada Jalen Testerman :3 Yeah Jalen is on of the youngest members of Super Cr3w. Dance nya nggak jelek juga kok. Malah bagus banget. Orang nya juga nggak jelek haha. Oh ya ini namanya beneran super cr3w lo, bukan gue yang bikin jadi alay.

Intip dikit yuk foto mereka
ini lambangnya, 3 jari dibentuk jadi bentuk S. Kreatip banget yak !

lihat ada bocah kecil ? Yap itu Jalen haha :3
Kalo penasaran gimana hebohnya dance mereka ini, kalian bisa liat video ini. emang agak lama sih 9 menitan, tapi nggak bakal nyesel deh kalo buka. Kalian akan terpesona akan penampilang Super Cr3w yang mempesona haha.


See? iss gelak keren abizzzz !!!


Sekarang kita beralih ke Jabbawockeez


Yep. Gambar diatas itu Jabbawockeez. Dulu gue kira alay. Ternyata nggak. Lama lama namanya kalo dibaca keren juga sih haha. Dia ini kalo tampil identik dengan topeng putihnya dan topi. Sering juga pake baju kaos tulisan JABB-AWOC-KEEZ, sama pake manset.  Gue juga suka banget sama mereka ini. Mereka itu kereeeeen banget kalo udah ngedance. Kayaknya dia itu lebih ke hip-hop daripada breakdance. Ya walopun mereka juga bisa breakdance sih.


Yuk lihat foto mereka :


kalo kekecilan silakan klik untuk digedein.


Lihat video mereka disini :



Bagaimana bagaimana? Sudah lihat? Keren bukaan. Kalo masih kurang puas, bisa lihat video ini. JABBAWOCKEEZ vs SUPER CR3W vs QUEST CREW. YAKIN DEH YAKIN NGGAK BAKAL NYESEL KALO ELU NONTON VIDEONYA. oke cek dis aut !


Maaf ya gue nggak bahas Quest Crew soalnya gue lebih tertarik sama dua grup itu tadi. Tapi nggak kalah keren juga kok wahaha. Kapan ya gue bisa kayak gitu? Kan asik bisa pamer temen temen wkwk. Gue dan temen gue, Rini sedang berangan-angan menjadi seorang Breakdancer kayak Super Cr3w sama Jabbawockeez itu aaaaaaaaaaaa~ Lain kali gue bakal post lebih detail tentang ini Insya Allah. haha See you !

Comments

  1. Waw sama nih selera kiteee, bagi akun instagram/twitter ya? ;)

    ReplyDelete

Post a Comment

Apa pendapat kamu? Yuk sharing! :)