Sunday, October 24, 2010

Saya lagi curhat

Halo semua. Udah beberapa hari ini aku ndak ngurus blog saya, inet rumah saya mati cuy. :P ndak tau kenapa, padahal yang lain nyala, gak adil banget yah. mau tukeran rumah kah sama saya? boleh kok, tapi saya gak tanggung kalo tiba tiba bapak saya membacok kepala sodara sodara karena dikira ngambil rumah keluarga saya.


Oke langsung saja ya, gak usah basa basi lebar lebar, beberapa minggu ini, atau bisa dibilang beberapa hari ini aku ketemu dan pingin cerita banyak pengalaman yang menarik lo. Mmmmm dibilang seneng ndak, tapi dibilang sedih juga ndak. wayo bingung kan? sukakmu lah. oke kita mulai, tapi tunggu aku mau cerita tentang teman temanku di masa kelas 8 ini.


1. Di kelas 8E ini, Alhamdulillah aku punya beberapa temen yang bagus. Anaknya seru, tapi pikiran mereka agak agak begitu lah. Mereka semua baik, perhatian banget, kompak, seru pokoknya. Cewek di kelas kita ada 15 (kayaknya, ndak tau aku hehe) biasanya kita kalo lagi belajar, main, sama kerja kelompok ber 7. Mau tau kah siapa aja 7 orang itu? kalo ndak mau tau yasudah jangan baca lanjutannya. Kita mulai dari yang duduknya paling depan dan terpisah, yaituuuuu jeng jeng jeng nikita. Yang kedua, kita lanjutkan dengan deretan meja belakang, yaitu Ibah Alya Lulu Wasong Vonny. kita akan bahas mereka satu satu agar kalian tau betapa istimewanya sekelas sama mereka huahahaha (?)


Nikita. Anaknya baik, lucu, pinter, dia suka nyanyi dan joget di depan kelas, anaknya enerjik. aku belom kenal deket sih sama dia, tapi pokoknya dia seru. Oh ya aku sama nikita sama sama lagi nabung lo beli hape yang harganya 6 juta *apadeh fet. Dia sering bawa bekal ke sekolah jadi aku yang sederhana dan suka menabung ini (baca : bocah gratisan) bisa minta ke dia. wah asik.


Ibah. karena aku duduk depan belakangan sama ibah, biasanya aku kalo pelajaran ngobrolnya sama dia (loh loh aku ini menyebar aib wkwk), anaknya lumayan seru sih, ada lesung pipinya, jadi mauuu. pinter juga sih anaknya, asik deh pokoknya. Maafkan aku juga ndak terlalu kenal deket sama ibah hehe.


Alya. Aku baru kenal dia kelas 8 ini. Tapi aku kayak udah kenal dari lahir, uwooo lebay dah. anaknya tinggi, terus masih lebih polos dibanding anak 6 lainnya. kalo kita sih sudah kotor pikirannya ahaha. Apalagi ya? oh ya menurutku sih dia itu paling jarang jadi bahan olokan anak sekelas, wah asik ya. Dia juga ndak bisa marah, jadi tenang aja kalo mau ganggu dia haha.


Lulu. Anaknya sudah bukan hiperaktif lagi, tapi hiperautis stadium akhir (kayak yang ditulis di blognya). Biarpun begitu kalian jangan remehkan dia, dia hiperjenius stadium akhir ! pinternya Masya Allah mengerikan ! Dia juga humoris, pasti ndak bisa berenti ketawa kalo ada di deketnya. Oh ya hati hati yang punya pantat jangan lah kamu mendekati lulu, dia bisa menendang pantatmu, memukul pantatmu, atau bahkan menusuk pantatmu pake kuas atau pake sapu. Kalo kita sih sudah kebal huahaha *kok bangga? Dia juga ndak bakal pernah bisa marah. Dia kalo marah paling cuma bercanda kok. Tapi bukan berarti dia gak bisa marah kalian bisa ganggu dia lo, kalo ndak percaya coba aja sendiri. Oh ya dia kalo ngupil, pasti ke WC dulu *anak jaim ya gitu. tapi biasanya dia minta temenin aku, aku tidak tau supaya apa aku ikut ke sana, minta bantuin cariin upilnya mungkin. I dont know. Oh ya dia kalo mau tidur di kelas biasanya tukeran tempat sama aku. Tempatku memang strategis buat tidur, pojok belakang kiri. Ya memang lulu MAUNYA, tapi biarlah huahaha, ngapain aku ngurusin dia. pokoknya asik banget dia.


Wasong. Anaknya seru, asik, pantatnya montok (?) Dia Pede ngupil di kelas pas pelajaran, beda banget sama lulu. Dia juga sering ngomong 'SMPK' sampai sampai ada tragedi gara gara kata itu. Dia sering berantem sama nikita cuma gara gara masalah 'lebih ganteng heechul atau kibum'. Ya aku ndak deket sih sama dia, jadi maafkan.


Vonny. Dia boss geng di kelas. Dia marah kalo anak anak ndak piket, dia paling bisa marah, tapi anaknya seru, baik kok. aku udah kenal dari kecil, tapi baru deket kelas 7 kemaren. dia ndak pernah ngupil kayak wasong dan lulu. Jaim gitu loch. Kayaknya sih dia yang paling tau tentang semua rahasiaku haha. Aku juga banyak tau rahasianya dia. Pokoknya dia itu asik deh, paling rajin ngerjain pr. Jadi kita pada nyontek haha (?)


Oke itu tadi keenam teman saya jika berada di kelas. loh tadi katanya ada tujuh, gimana sih? yang ke tujuh itu saya, saya tidak bisa menceritakan tentang diri saya sendiri. Maaf buat nikita ibah alya lulu wasong dan voni karena yang kusebutkan disini hanya aib aib kalian saja huahaha. Tapi justru aib kalian itulah yang bikin sepesial *uwoo berwibawa sekali. apadeh fet.


Okedeh untuk postingan kali ini aku cuma cerita tentang ini. Soalnya udah kebanyakan takut ndak dibaca ntar malah pembacanya keburu ke WC mau muntah ngeliat tulisan sebanyak ini. Emang masih banyak lagi sih, tapi lanjut postingan selanjutnya ya, tetap di Trans TV (?)

1 comment:

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)