Druth or Tare


Gue tau ini basi. Maafkan.

Beberapa hari yang lalu, (mungkin udah sebulanan yang lalu) gue nggak bambong pas istirahat. Tumben ya. Iya soalnya kita nemuin mainan baru. Hmm sebenernya bukan mainan baru juga sih, tapi kita baru main ini sekarang.

Gamenya yaitu Truth or Dare. Itu game lumayan mendunia jadi kayaknya gue nggak perlu ngasih tau cara mainnya ya.



Awalnya, kita main bertiga doang yaitu gue, adis, sama tamimik. Itupun cuma testing aja. Main yang pertama kali, tamimi yang dapet. Dan dia milih dare. Dare itu bukannya penyakit mencret-mencret itu ya?

............

Mau tabok silahkan.

Oke lanjut. Akhirnya kita sepakat darenya itu ngegombalin Ben #eaaaa. Tanpa basa-basi tamimik pun beraksi. Tamimi, atau biasa dipanggil Frida (panggilan khusus dari Ben ke Tamimi #eaaaa) datengin Ben yang lagi sok-sok tenang baca buku. Emang si Ben sok jual mahal, dia dipanggil nggak noleh sama sekali, sok asik baca buku.

(T=Tamimi, B=Ben)
T : "Ben"
B : *hening*
T : "Ben, kamu itu drummer ya?"
B : *hening*
T : "Bilang 'kok tau?' gitu dong!"
B : *hening*
T : "Ben jawab!"
B : *hening*
T : "Kamu itu drummer ya ben?"
B : *hening*
T : "Soalnya kamu telah menjeduk-jedukkan hatiku #eaaa"
B : *masih hening*

Aku tau kok Ben kamu salting.

Aduh sayang sekali gombalnya kurang ngena, padahal Frida udah romantis banget loh ben wakakak.

Nggak lama kemudian, Prima, Cima, sama Nopal ikutan. Sekarang total ada 6 anggota. Kita main lagi, dan Tamimi lagi yang kena wkwk #pukpuktamimi #welovetamimi. Beberapa lama kemudian, karena lagi males truth jadinya kita main dare doang wkwk. Darenya pun macem-macem, lumayan bikin mati gaya dan pingin cepet-cepet kabur dari grup truth or dare itu wkwk.

Seinget gue darenya anak-anak gini :

Adis :
Pake kerudung kayak Miss L dari berangkat sekolah sampai istirahat pertama
Nyemangatin + neriakin Abil pas dia tanding YPK CUP
Upload video dia lagi ngomong di instagram (pertamanya disuruh lipsync buaya buntung tapi kok kesian sadis amat wkwk)

Prima :
Cubit tangannya Ben (pertamanya sih mau cubit perutnya cuman nggak jadi wkwk)
Update status galau di line

Nopal :
Nyemangatin orang pas ketemu di lorong

Cima :
Gombalin Dito
Nyemangatin + neriakin Dito pas dia tanding YPK CUP
Selfie bareng Dito

Tamimik :
Ngehapus papan tulis
Ijin ke WC pas pelajarannya Mama
Upload foto alay di Instagram

Gue :
Pake kerudung segiempat
Selfie

Kalo dilihat sekilas gue sama tamimik itu darenya kayak gampang banget ya. Tapi jangan disangka, It's a hardest part of our life. Lebay sih. Tapi ada benernya dikit #eh #apasih. Dan kalo ngelihat dare-nya Cima itu semuanya tentang Dito, mungkin kalian akan bertanya :

"ada apa dengan Cima dan Dito?"

Sebelum menjawab, gue akan nanya. Apa kalian percaya mitos "benci jadi cinta"? Nah, kita percaya hal itu. Gue yakin kok, lama-kelamaan akan timbul benih cinta diantara mereka #eaa.



Nah itu darenya adis. Sekelas sempet heboh gara-gara adis berubah jadi 'muslimah' wkwkwk, Selama pake kerudung kayak gitu, Adis nggak mau keluar kelas. Jangankan keluar kelas, di dalem kelas aja dia udah diketawain ( ._.)\('-' ) Untung aja darenya cuma sampe istirahat pertama =)) Selamat Miss, udah berhasil jalanin darenya!^^

Nah ini darenya Prima, update status galau di line. Nggak nyangka malah dapet banyak respon kayak gitu =)) Sebenernya ini kurang galau sih, tapi nggak papa deh wkwk.


Ada juga darenya Tamimi, upload foto alay di Instagram. Cuma tamimi nggak kuat mental buat upload di instagram, jadi dia ngedirect fotonya ke anak kelas aja wkwk. Dan belum sempet gue ngescreenshoot, eh udah dihapus sama tamimi (=| Untung aja Nopal udah ngescreen hehehe. Tapi sayang nggak dibolehin dipost._.

Nah kalo Cima dapet dare buat ngegombalin dito, tapi syaratnya si Dito harus ngerespon dengan baik, nggak boleh direspon "apasih cim!!" Menurut gue itu dare yang lumayan susah, karena Cima dan Dito itu bagai air dengan minyak, nggak bakal bisa bersatu.

(C=cima; D=dito)

#Percobaan1
C : "To."
D : "Apasih cim!!"

Padahal baru manggil tapi udah gagal wkwk.

#percobaan2
C : "To papa kamu astronot ya?"
D : "Ya bukanlah bodok!"

Tetot. Gagal lagi.

Setelah perundingan lama antara cima dan dito, akhirnya mereka ngulangin percakapan.

#percobaan3
C : "To papa kamu astronot ya?"
D : "Kok tau?"
C : "Karena kamu mirip Neil Amstrong"

DUH! PLIS DEH CIM-____-

Sayang sekali kejadiannya nggak boleh didokumentasiin sama Cima :'(

Dare keduanya cima yaitu nyemangatin Dito pas tanding YPK CUP. Kebetulan banget, sore hari itu juga SMA YPK tanding lawan SMAN 2. Kesempatan itu nggak kita sia-siakan, karena di situ ada dua dare yang menanti, yaitu darenya Cima sama Adis.

Untuk darenya Adis, unfortunately Abil nggak denger teriakannya Adis (=| Kalo cima, setelah diinterogasi di line beginilah jawabannya :


 Wkwkwk kapan lagi disemangatin Cima, ya kan to? =))

Nah kalo darenya gue, disuruh pake kerudung segiempat dan selfie. Itu hal yang paling biasa untuk orang-orang muda belia jaman sekarang. Tapi nggak bagi gue. Awalnya gue mau nolak dare itu, tapi nggak tega ngeliat muka mereka berlima mohon pake muka melas wkwk. Hmm yasudahlah~

Pas besoknya, hari Selasa gue make kerudung segiempat, dan anak sekelas pada heboh. Gue baru sadar, baru kali ini gue make kerudung segiempat pas kelas XI wkwkw pantes kok mereka heran. Dan dare yang menurut gue paling berat itu selfie. Bayangin, muka gue yang terlampau datar ini disuruh selfie sendirian di kelas sebanyak 4 foto dengan gaya yang berbeda? What the hellllllllllllll. Tapi akhirnya darenya terlaksana juga #fiuuh. Katanya sih Tamimik udah ngehapus fotonya, tapi ternyata sebelum dihapus udah dikirim ke Prima sama Risma :|

Truth or Dare Member (Minus Nopal plus Dhea)

Pas hari Rabu, kita udah capek dare jadi kita main truth aja wkwkwk. Beruntung karena kita punya member cowok, jadi kesempatan buat para cewek bertanya segala sesuatu yang dipendam selama ini. "Kalo cowok kayak gini tuh dia ada rasa nggak?" "Kenapa kok cowok nggak peka?" "Menurutmu kalo ada cewek yang kayak gini tuh gimana, Pal?" "Kalo kayak gitu, yang salah si cowoknya atau si ceweknya, Pal?"

Yah namanya juga wanita, wajar.

Terus karena udah kehabisan pertanyaan, keluarlah pertanyaan-pertanyaan random kayak "Cim harga kos dirumahmu berapa?" "Cim harga barang yang nggak kamu tau apa?" "Cim beli sembako yang murah dimana ya?" dan cim cim yang lain. Wkwk tau sendiri lah, Cima kalo udah urusan ekonomi otaknya pasti lancar jaya.

Lagi sesi curhat
Tamimi lagi sharing

Ok that's all. Maaf nggak bisa nyeritain truthnya, karena nggak mungkin ngumbar aib dan rahasia orang disini._. Hm sebenernya masih ada beberapa dare yang belum lunas, tapi yaudahlah~ wkwk.

ps : Semangat Nopal buat OSN-nya! Mari kita sharing-sharing lagi~

Comments

  1. Akhirnya Fet... ganbatte Naufal sangkut!!!

    ReplyDelete
  2. Maaf ya fet aku boong waktu itu bilang udah di hapus ;;)

    ReplyDelete

Post a Comment

Apa pendapat kamu? Yuk sharing! :)