Saturday, October 06, 2012

EKSWAN


Gue mau cerita dikit tentang X1.
Ini pertama kali gue cerita di blog tentang X-1.


Mulai dari lokasinya dulu ya. X1 ini menurut lokasinya ya lumayan strategis. Nggak juga sih sebenernya. Ke kamar mandi jauh, ke kantin jauh, ke kantor apalagi. Di sebelah kelas gue ada pintu darurat yang nggak pernah dibuka jadi sama aja kalo mau keluar harus lewat yang jauh.

X1 ini anaknya gimana ya. Dibilang kompak ya enggak, dibilang nggak kompak ya juga nggak. Kadang ngumpul bareng jadi satu, kadang misah misah. Secara keseluruhan sih lumayan seru. Kadang juga nggak. Ah gatau ah.


Ini stand kita waktu lomba takjil kemaren.

Kelas gue ini Alhamdulillah anaknya asik pas olahraga. Pada serius walopun skillnya standar. Nggak ada yang males-malesan. Pas waktu main bola itu seru banget ! Emang cewek itu brutal ya kalo main, selalu keroyokan, dan lebih banyak teriaknya. Kalo dapet bola, pasti langsung teriak-teriak "WAAAAAAAAAA" atau "WE BANTUIN AKU NAAAH" dan panik. Lalu kemudian oper sembarangan ke arah lawan. Hahaha tapi itu malah bikin seru sih. Waktu main basket malah lebih anarkis lagi. Nggak tau mulainya kayak apa, si epik sama idah malah berantem sambil tarik-tarikan baju. Aduh...

Kelas gue ini kalo bawa iPad langsung 3. Pertama itu si Riza. Abis itu beberapa hari kemudian si Rahman ikutan bawa. Terus Dito juga ikutan. Padahal cuma buat mainan haha. Entah siapa yang bakal bawa lagi.

X1 ini kelas paling dingin yang gue tau. Dari dulu. Nggak tau ini hoki atau nggak, waktu yang lain mati lampu kelas gue nggak. Yang lain kepanasan, kelas gue malah kedinginan. Karena emang kelas kita dingin banget. Setiap guru masuk, pasti nggak lama bilang "kok kelas ini dingin sekali ya?" malah ada guru yang bilang kayak di jepang hahaha. Jadi kalo pas pelajaran banyak orang yang ngungsi ke bangku yang sekiranya lebih tidak dingin. Tapi kalo abis olahraga terus masuk kelas itu rasanya..... like a heaven~~~~

Kelas ini tuh kalo pelajaran alhamdulillah nggak pernah ribut. Tapi bukannya dengerin, malah pada tidur semua. Apalagi pelajaran Bahasa Indonesia. Liat deh satu kelas, palingan yang nggak tidur itu cuma 5-10 orang. Itu pun yang nggak tidur belum tentu dengerin, palingan malah gambar-gambar atau main iPad diem diem. Sisanya tidur semua. Gue sendiri sih nggak tidur, tapi ngantuk banget. Gue berusaha menyibukkan diri sambil nyabutin rambut yang ada di tangan gue.

Di kelas gue ini ada Dika, anak yang rajin belajar. Waktu itu pelajaran, kita ngobrolin tentang jodoh-jodohan dan ngakak-ngakak bareng Ibu Laugh out Loud a.k.a Ibu LOL #eh. Lalu karena si Dika itu nggak suka keributan, jadinya dia nutupin telinganya. Malah waktu itu sempet nanya "Itu masuk materi kah?" Terus ibunya bilang nggak. Aneh aja, mosok di ulangan ada soal 'siapa pacarnya delilah?' nggak mungkin kan ._________. #okesip #Maafrandom

Di kelas gue ini ada sindrom nggak jelas. Penyebar sindrom ini evi. Dia itu kalo diajak ngomong atau diajak ngapain aja pasti dia masang muka datar sambil ngomong "ih biasa dong. Mukanya biasa aja ya plis." Kalo kita ketawa pasti evi juga bilang "biasa aja ya" sambil masang muka datar. Kadang malah kalo udah berantem sengit, nadanya makin galak tapi muka tetep datar. Aduh, flat syndrome...

Gara-gara sindrom ini kelas gue jadi sering ricuh. Muka emang datar, tapi teriaknya men ganas. Kelasnya jadi sering teriak-teriak nggak jelas apalagi kalo udah ada epik.

Seakan kelas gue ini diserap habis semua emosinya, jadi nggak bisa ketawa atau seneng. Biasanya cuma datar, atau marah-marah sambil muka datar. Kamu seneng pik, hidup gue jadi datar? Iya seneng? NGGAK MAU TAU KAMU HARUS BALIKIN SEMUANYA ! #ea #sokgalak #diajarinepik

Tapi kadang kalo kita udah ngumpul suasana jadi seru. Kadang Evi disuruh nyanyi, terus Dito yang suaranya nauzubillahiminzalik itu juga ikutan nyanyi. Kadang Pita sama wandi juga duet bareng bahahahaha. Lumayan, ada hiburan gratisan~~

Em udah ah bingung. Maaf Xone miskin foto ._.

2 comments:

  1. evi itu dapet ajaran flatface dari aku sama nisa, jadi maap maap aja ya kalo murid ku si evi makin merajalela #tampang muka flatface

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)