Tuesday, September 11, 2012

Dilema

HEY YO WASSUP YOoOoOOooo

Hey everybadeh.

Kali ini gue sedang dilema sekali sodara.  Minggu ini jadwal gue padet #eaa. Banyak ulangan, dan kebetulan (sebenernya bukan kebetulan sih) gue ikut AUVI dan gue dan ibah mencalonkan diri sebagai penulis cerita atau agak kerennya scriptwriter bahahaha. 

Tapi memang jadi penulis itu tergantung ide ya, kalo ada ide ya bagus, kalo nggak ada yang bakal busuk kayak bikinan gue -____- Dan buat nulis cerita itu nggak segampang ngupil pake jempol kakinya orang, nggak bisa langsung tuing dan itu cerita langsung ada. Hal itulah yang bikin gue sempet mau beli pestisida buat gue campur sama kopi nescaffe.

Gue pulang jam setengah 4. Langsung gue ganti baju makan minum dan langsung mulai duduk di depan laptop. Gue terus ngetik... dan ngetik... Eh gak taunya udah jam 6. Abis maghrib gue lanjutin, nah tapi ini yang bikin gue bingung. Apakah gue harus ngelanjutin naskah, atau gue harus belajar buat ulangan besok? Atau mungkin gue harus tidur buat nyeimbangin pola tidur gue? Itu keputusan yang susah. Tapi akhirnya gue milih buat ngelanjutin naskah. Sampe jam setengah 11 malem. Dan gue belum nyentuh buku sama sekali.

Pokoknya susah. Mungkin otak gue kaget, kan gue kesehariannya itu tidur di kasur, bangun, pipis, lalu tidur lagi, terus online, pokoknya hal-hal yang tidak berguna. Dan tiba-tiba disuruh buat otak non-stop kerja.... waw.

Tapi parahnya lagi, sekarang bukannya gue ngelanjutin naskah atau belajar, gue malah sempet-sempetnya ngeblog di saat yang genting ini. Very stupid choice.

#okesip

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)