Tuesday, August 07, 2012

Gimme Baygon pls

Bulan puasa ini ketabahan gue diuji. Bukan gara-gara gue kumur-kumur pake es kopyor, tapi gara-gara itu. Lomba takjil. Gara-gara lomba itu, semenjak seminggu yang lalu, eh malah dua minggu yang lalu, jadwal gue dikuras abis nih. Bukan nyalahin lombanya sih. Ah pokoknya gitu, gue sampe ngerelain waktu belajar gue, waktu tidur gue, waktu les gue, sampe waktu sholat teraweh gue di masjid demi lomba itu. DEMI X-ONAAAAAAAAAAAAAAAAAAA #eh *udah gede salah ketik lagi* Sampe puasa gue rusak kan -___________- Untung puasa jadi nggak boleh minum baygon kalo siang-siang. Sebagai bayaran atas semua kerja payah semua anak Xone, gue pingin semoga X-1 menang. Ayo Xone buktiin kalo perjuangan kalian nggak sia-sia~ !! Bismillahirrahmanirrahim, Xone pasti menang~~~ :)

Oke selengkapnya bakal gue tulis kalo udah selesai lomba takjilnya. See u lettah !




Xone BISA ! Show our togetherness !




No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)