Sunday, July 31, 2011

Tips Cari Temen Salah Gaul


Adik adik kecil yang belum cukup umur dilarang baca soalnya mengandung kata kata yang agak frontal. Segera close tab ini. 

Kalian suka bercanda? Suka ketawa? Suka bergaul? Suka eek di celana? #ups. Atau kalian humoris? Atau sedang cari temen yang asik dan humoris? Pingin temenan sama anak salah gaul?

Salah gaul di sini bukan diartikan orang yang hiperaktif atau autis. Dan salah gaul di sini juga bukan berarti orang yang salah bergaul dan malah temenan sama banci banci di lampu merah. Tapi, orang salah gaul ini maksudnya orang yang asik, gila, dan NO JAIM. Jadi nggak ada yang ditutup tutupi antara kita dan kita semua bebas mengutarakan isi hatinya. Dan karena bebas mengutarakan isi hatinya inilah kadang kadang mereka bertindak agak frontal dan menantang maut. Tapi tenang aja, temen kayak gini dijamin asik.

Beberapa temen gue termasuk anak salah gaul yang kerjaannya lari lari terus ketawa ketawa terus lompat lompat gitu. Eh, jangan jangan mereka itu beneran autis ya? Mampus dah gua.

Buat yang pingin atau sekedar pingin tau, silakan dibaca dan dicoba tips tipsnya.


Perhatian ! Tipsnya hanya boleh dicoba oleh kalian yang salah gaul juga. Dan hati hati tips ini bila diterapkan pada kaum adam akan meninggalkan efek samping. Nanti kalian dibilang homo sama teman kalian ._. Gak tanggung ya kalo dibilangin gitu.

Oke kita mulai saja !

1. Percobaan pertama. Gue namakan experimen tusuk pantat.

Bahan bahan :
-Pensil, bulpen, spidol, kuas, atau jenis lainnya yang mempunyai bentuk panjang lancip tapi nggak tajam. Jika terpaksa boleh pake jari.

Langkah langkahnya :
-Pegang pensil di tangan anda dengan erat.
-Tentukan korban eksperimen kalian. Disarankan lebih baik korban adalah temen deket kita.
-Kalo udah ketemu, pastikan dia punya pantat apa kagak.
-Dengan kekuatan ekstra ditambah kekuatan penuh cinta, segera tusuk bagian pantatnya diam diam.
-Lihat apa reaksi si korban.

Catatan:
-Jangan menggunakan benda benda tajam untuk menusuk, seperti pisau, jarum suntik, atau besi panas.
-Tusuklah dengan kekuatan ideal, jangan sampai terluka, tapi harus terasa.
-Tusuk di bagian pantat kanan atau kiri, bukan pas tengah atau lubang atau apalah.
-Kalo belum terbiasa dengan pantat, bisa dicoba di bagian pinggang. Jangan perut, leher, apalagi mata.
-JANGAN DICOBA PADA PANTAT SENDIRI.

Ini pipi qaqaq, bukan pantat. Jangan calah tucuk ya
Apa Reaksi Korban? 

-Kalo korban marah, dan dia mau nyantet kamu, dan ngambek 7 tahun 7 lebaran, itu berarti temanmu nggak bisa diajak bersalah gaul ria. Lebih baik jauhi dia. Nanti dia dikit dikit marah, dan elo nggak bisa bercanda bareng. (⌣_⌣)

-Kalo korban nggak ada respon, berarti pantat korban dari besi. Gila ya

-Kalo korban bilang "kamu homo ya?" itu gue nggak tanggung jawab.

-Kalo korban menjerit kesakitan, lalu dia syok kemudian jatuh pingsan, berarti kamu menusuknya terlalu keras.

-Kalo korban cuma kaget dan marah biasa, terus di lain waktu dia bales kamu kayak gitu juga, berarti korban kemungkinan mempunyai jiwa salah gaul yang tinggi. This is your partner ! Bisa diajak bercanda bareng. Selamat ya \(^o^)/ dialah teman salah gaul mu.

Gue udah survey dengan anak sekelas gue, ternyata anak anak kelas gue nggak ada yang marah dan berarti merekaw itu punya rasa humor dan asek diajak tusuk tusukan pantat #ups.

2. Percobaan kedua. Gue namakan Interview satu menit blak-blakan. Gue rasa post ini makin kagak jelas ._.


Di percobaan ini kita bakal berbicara sesuatu hal yang agak frontal dan blak-blakan. Nggak perlu bahan bahan, cukup kepercayaan diri dan sebuah korban.

Ehem ehem uhuk uhuk hooek *keselek kodok* Kalian cukup bicara frontal kepada korban. Contohnya?

-"Aku mau kentut"
-"Aku mau eek"
-"Ada plastik nggak? Buat nampun air seni. Kebelet nih" #ups
-"Lubang hidung lo gede abis. bak mandi aja bisa masuk" #terlalublakblakan
-"Ups aku barusan kentut jangan marah ya"
-"Temenin aku ke WC dong mau boker nih"
-"Ups aku abis eek di celana jangan marah ya"
-"Cebokin dong maaaas~"
-"Mukelo kayak jamban" #kejam
-Dan sejenisnya. Bisa kalian modifikasi sendiri . . .

Apa reaksi korban?

-Kalo korban mengiyakan, atau cuma ngangguk, atau biasa aja, berarti temen lo itu tipe yang pasrah. Gue sendiri nggak tau itu pasrah gara gara mukelo galak atau dia emang suka pasrah.

-Kalo korban bilang "Ya ampun joroknya" atau "Jijiknya" atau "Cantiknya" dan kemudian dia marah, meninggalkanmu, nonjok kamu, atau entah bagaimana, berarti korban bukan orang salah gaul.

-Kalo korbannya diem aja, berarti si korban nggak denger apa yang kalian omongin. kacian.

-Kalo korban malah ngakak sampe jingkrak jingkrak berarti mungkin kamu salah ngomong. Atau temen mu yang agak gitu. . .

-Kalo korban mengiyakan, atau malah ngejawab dengan balasan yang funny, berarti dia mempunyai rasa humor yang tinggi. La terus kenapa gitu #plak

Untuk melakukan percobaan ini, diharap untuk melakukannya dengan orang yang sudah akrab. Kalo berani silakan coba sama om om satpam yang jaga kompleks. Kalo ada apa apa gue nggak tanggung loh ya.

Jangan lakukan dengan orang yang baru ketemu di bis tadi pagi.

Sebenernya si terserah kalian mau temenan sama orang yang kayak gimana. Yang autis kek, hiperaktif kek, pendiem kek, nakal kek, baik kek, humoris kek, to kek, semua boleh boleh aja asal kita sendiri merasa nyaman bisa temenan sama mereka. Jangan mau temenan cuma gara gara nyari kedudukan atau karena harta, gue yakin 100% itu nggak bakal setulus kasih ibu. Loh? Kasih ibu? Kenapa jadi nyambung ke situ?

Sama saja seperti mesin penjual jus kaleng. Kau akan bisa melepaskan dahaga jika kau masukkan uangmu, tapi tanpa uang, kau tak akan mendapatkan apapun! Uang tak bisa membeli hati manusia...
(Ai Haibara - Detective Conan) 

Segala saran saya terima demi membangun sebuah kehidupan yang lebih baik lagi. Terima kasih. Maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati anda. #nyontekbuku.


Sumber gambar :
http://www.flickr.com/photos/zahramanis/2615294074/in/photostream/
http://forum.detik.com/your-favorite-scene-s-t66663p11.html
http://conanianscanlation.blogspot.com/2011/04/file-400-persahabatan-yang-terkoyak-3.html

3 comments:

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)