Thursday, June 02, 2011

Classmeeting

Karena sumatif udah selesaai, kali ini lagi lagi YPK ngadain tradisi tahunan yaitu jeng jeng jeng Classmeeting. Gue kira dulu itu rapat lo, kan soalnya kalo ada yang rapat bilangnya mau 'meeting' gitu gyahahaha, sumpah goblok banget lo fet ¬_¬

Kali ini Classmeeting nya Handball sama Sepak Bola. Yang cewek handball, yang cowok sepak bola. Terus dilaksanain secara berkala jadi tiap hari ada terus, mungkin biar nggak ada yang bolos kali ya. Lah gue sendiri, karena gue cewek, gue disuruh ikut handball. Gue sih mau mau aja. Tapi gue yakin kalo temen gue nggak ada yang mau ikut.

Ternyata bener. Gile susah bener nyari anggota. Padahal cuma lima lo. Aduh dasar emang kelas gue pemales banget, jadi gendut tau rasa lo.


Itu tuh skemanya. kelas gue lawan Bay, gue sendiri juga nggak tau artinya apaan. Yang penting kelas gue nggak ikut babak penyisihan jadi langsung masuk semifinal yeeee~ Itu sangat menguntungkan bagi gue gyahahaha.

Pas di Hari H, tepatnya hari Senin 30 Mei 2011, pas temen gue ulang tahun, gue baru nemuin 4 anggota. Kurang 1 orang lagi. Anak anak kusuruh ikut nggak ada yang mau. Terus kayaknya mereka pada sengaja nggak pake baju olahraga biar nggak ikutan ah sialaaaan mereka sialan sialan. Akhirnya, gue pasrah sama Allah. ceilee.
Ting Tong Ting Tong, akhirnya jam 9 datang juga. Kelas gue lawan 8F. Terus bapak guru nya ada yang bilang suruh cari satu orang lagi. Katanya hadiahnya besar. Nah gue udah bujuk semua anak di kelas gue, semua pada geleng geleng.

Lalu kita bujuk wasong dengan masang muka rada rada melas. Tapi mungkin wasong ngira kita lagi nahan eek kali ya. Dan akhirnya, Wasong yang tengah makan pizza bersama kawan kawannya dan memakai seragam sekolah dengan jeans hitam itu mau diajak main. Alhamdulillah Thanks God :] 

Akhirnya kelas kita beranggotakan Gue, Vonny, Wasong [kiper], Ibah, sama Alya.

8E VS 8F

Babak pertama dimulai. Seingat ingat gue, anak 8F ada Anita, Tika, Alya, Nyoman, sama Devy. Idih mereka mainnya gila abis. Gue lari dari ujung ke ujung lompat lompat kayang kayang juga nggak dapet bola. Ditambah matahari yang terik menambah panas suasana. Akhirnya kukerahkan semua tenagaku dan berlari sekencang kencangnya untuk merebut bola. Nggak ngurusin orang mau bilang apa kek, gue cantik kek, gue imut kek, gue apalah, yang penting LARII yeaaaaah.

Tiba tiba, Gol kawan kawan ! Yak gol pertama. Golnya 8F maksudnya. 1-0. Gue sedikit syok. Gaul abis strategi mereka. Dan sekali lagi, gue kerahkan semua tenagaku buat bales dendam.  Pertandingan semakin memanas. Kalo kelas kita menang, kita bisa masuk final. Dan gue berlari lagi sampe kayak banteng lepas. Gue dapet bolanya, dan gue galau mau lempar ke gawang apa nggak. Dan karena itu gawang lawan, akhirnya gue lempar. Si Devy nangkep, gue syok. Tapi bolanya jatoh lagi, dan gelinding dan masuk gawang. GOOOOOL YEAH GOL ~(‾▿‾~) ~(‾▿‾) ~ (~‾▿‾) ~ skor jadi seimbang 1-1

Gue tau, gol tadi itu sebuah kebetulan. Gue beruntung banget dapet kebetulan itu gyahahahahaha gue syok. ah apaan sih dari tadi syok mulu.

Akhirnya tiba lagi kesempatan gue dapetin bola dan lempar ke gawang. Gue setengah nyadar kalo didepan gue ada Tika yang lagi berusaha nutupin gue. Dan tanpa disengaja gue lempar sekeras mungkin ke gawang dan BAKKK !  Tika terkapar di depan gawang. Sumpah itu bukan suatu kesengajaan hyahahaha maafin aku ya tika :)

Abis itu gue udah capek banget. Jantung gue kayak ada banyak, jadi detaknya gila keras banget sampe dengung di telinga. Dada gue sakit kayak dipukul palu. Gue mau muntah, dan serasa itu menjadi saat saat terakhir gue. 

Akhirnya babak pertama selesai. Skor seimbang 1-1. Saat saat yang paling gue tunggu, ISTIRAHAT. Sumpah muka gue kata anak anak merah banget. Iya emang gile capek abis. Mana nggak disediain minum lagi. Semua tergeletak di bawah tangga. Dan capek gue nggak ilang ilang.

Setelah lama istirahat, kita main lagi. Tapi temen temeng nggak ngebolehin gue main karena muka gue pucet banget, jadi diganti sama Nikita. Gue ngadem dulu di kelas dingin. Gyahaha egois banget ya gue. Coba kalo AC nya bisa dibawa ke lapangan, udah pasti gue bawain buat kalian bro. Tapi sayang tuhan berkehendak lain.

Babak kedua, gawang kita kebobolan satu bola lagi. Terus gue dimasukin lagi soalnya Alya juga senasib kayak gue, dia mau pingsan. Gue udah nggak bisa lari kenceng kenceng lagi, tenaga gue udah terkuras abis di babak satu aaaaah~

Akhirnya, karena gue nggak bisa bales dendam, kemenangan diraih sama 8F. Congrats yaak ! Skor 2-1 oleh 8F. Tapi itu mending daripada 0 hahaha. 

Dari situ, gue belajar banyak strategi dari kelas 8F. Mereka juga udah rela strateginya dipinjem sama kita. Soalnya kita udah nggak tanding bareng lagi. 8F masuk final, kita memperebutkan Juara 3.

Hari selasa pagi, gue abis bangun tidur nggak bisa bangun soalnya keram semua. Sangat menyakitkan. Gue galau mau ikut handball apa nggak. Tapi aku bertekad untuk harus ikut yeaah.

Rabu pagi, hari yang ditentukan buat kita main lagi. Kita lawan 8B. kalo 8F lawan 8C. Pertama, Final duluan. Di babak pertama, si Alya jatoh. GEDEBUK BRUAK. Gue syok. Anak anak juga. Dia langsung digotong sama anak anak. Lah gue? Gue cuma nonton.

Babak pertama selesai, dipimpin oleh 8C dengan skor 2-0. Dan dilanjutkan dengan babak kedua.

Babak kedua juga selesai, akhirnya skor sama, 2-2. Terus adu penalti. Yang menang siapa hayooooooooo? Dan yak ! Yang menang 8F ! Sekali lagi, Congrats yak !

Abis mereka main, kita udah siap siap. Kita udah pemanasan, udah berdoa, udah siapin manajer, udah susun strategi. Kita nunggu dipanggil. Tapi kok nggak dipanggil panggil? Terus kita nunggu. Malah pengumuman juara. Lah kita kapan main? Kita masih menunggu dengan sabar.

Abis itu, kedengeran suara dari mikrofon "Juara 1 8F, Juara 2 8C, juara 3 kembar ada 8E dan 8B." Ohahahahahaha ternyata emang beneran nggak main. Tapi juara 3-nya kembar. Yaih, padahal udah siap siap. Gyahahaha tapi nggak papalah. Akhirnya kita dapet duit yeyeye. Dan manajer dapet dikit gyahahaha. Hidup 8E \(^.^)\/(^.^)/

Ini skemanya setelah pertandingan :


Gaul abis kaaaan #plak
Akhirnya kita pulang sambil membawa kesenangan dan tentunya membawa uang. Oh ya, kelas 8E cowok yang ikut bola juara 2. Alhamdulillah.

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)