Monday, May 09, 2011

GrikasaPena (Kartinian)

Tadi pagi gue merayakan Hari Kartini di sekolah gue. Ada bermacam-macam lomba. Ada fashion, poster, opini, desain grafis, tartil, sama fotografi. Gue sendiri ikut lomba desain grafis bareng kedua temen gue, Lulu dan Wasong. Kayak post yang kemaren kemaren, gue bingung banget mau buat apa. Oh ya lupa, dresscode nya Batik bersepatu.


Pagi pagi gue berangkat ke sekolah. Ada acara sambutan sambutan. Lalu langsung menuju tempat masing masing buat lomba. Gue ke perpus soalnya disana banyak colokan. Lalu kita mulai mengerjakan desain grafis.


Satu jam kemudian,



"Buat apaan nih kita?" perkataan ini muncul dari lidah seorang diantara kami. Ya selama satu jam kita hanya memikirkan, bercanda, cari WiFi, dan cari di google. Kita emang dari rumah belum ada ide apa apa. Fantastis ya hahaha.


Baru kita ngobrol ngobrol, tiba tiba dateng 3 orang adek kelas ke sebelah kita. Sepertinya mereka tidak berbekal apa apa. Dan mereka sama dengan kita, nggak punya ide. mereka cuma buka flash sambil diem. Lulu bisik bisik "yes kita punya temen hahaha" 


Setelah agak lama, waktu tinggal lima belas menitan, anak sebelah kita ada yang bilang "eh kita kabur aja kah ya?" gue setuju banget dengan ide anak itu, tapi nggak enak aja. Tiba tiba mereka kabur dan hilang dari pandangan. Dan gue masih belum nemu nemu ide buat flash. OH itu sangat menjengkelkan bro.


Lalu tiba tiba entah dari siapa aku lupa tiba tiba kita punya ide. Gini ide kita. "Ada dua orang jatuh cinta baru lope lopean. Terus tiba tiba ada tulisannya gini 'maafkan kami karena tidak bisa menyelesaikan tugas ini. Semoga ibu mengerti betapa bingungnya kita. Semoga ibu terharu dan meneteskan air mata' dan abis itu ada tulisan 'we ♥ bu tiwi'" OH THAT WAS SO AMAZING, RIGHT? IDE PALING BRILIAN. THOMAS ALVA EDISON KALAAAAH. akhirnya kita buat itu dengan waktu secukupnya. 


Abis itu abis kita selesai lomba kita jalan jalan sampe kaki pegel abiz. Abis itu kita ngobrol ngobrol bareng anak anak kelas. Dan dilanjutkan dengan hal yang tidak penting lainnya. Oh ya abis itu kita nonton fashion.


Setelah agak lama, tibalah saat pengumuman juara. Hasilnya? Kita nggak menang apa apa. Oh SHT. Anak anak di deket gue pada tepuk tangan karena kelas mereka menang. Oh gue hanya bisa ikut tepuk tangan, dalem hati? Sakit booook sakit. Gue terlihat tegar di luar oh. Malah ada yang lebih parah lagi ada anak kelas tujuh yang bilang ke temennya "Eh kita semua juara kecuali lomba ...(apa gitu aku lupa dia ngomong apa)" Oh itu lebih menyakitkan. Gue pingin bales ngomong "Kelas gue juga menang semua kecuali lomba fashion, poster, opini, desain grafis, tartil, sama fotografi (baca : nggak ada yang menang)" Iya sih secara kelas gue nggak ada yang serius ikutin lomba. Termasuk gue. Fashion nggak ada, tartil didiskualifikasi, opini nggak tau, fotografi nggak ada. Boroooo banget kelas gue men.


Abis itu kita nonton bentar baru pulang. gila capek banget. fotonya nggak ada ntar aja ya kalo nemu. ngantok mo bobok dolo dada

2 comments:

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)