Tuesday, April 05, 2011

Pindah Nyoook~

Kali ini aku bakal ngepost tentang 'pindah'


Gini, Aku mau pindah kelaaaaaaaaaas ! kalo bisa pindah sekolaaaaaaaah ! Gue pingin pindah secepat cepat cepat cepat cepat cepat cepat cepatnya. Tapi entahlah gue juga gatau pindah kemana, dan kenapa. Asal lo tau aje ye, gue sering dipojokkan di kelas. oh tapi bangku gue di tengah bukan di pojok. Hmmm kalo gue bilang sama mamak gue minta pindah sekolah secepatnya, mamak gue pasti bakal marah besar. Iya emang mama gue besar #ganyambung. Dan masalahnya lagi, kalo gue pindah, gue bingung harus adaptasi lagi sama temen temen baru. Ya, gue emang agak jengkel sama temen temen gue, tapi kayaknya nggak rela aja gitu ninggalin mereka. Aneh ya? yagitudeh, kadang kadang jengkelin kadang kadang gemesin. kadang kalo lagi gemes pingin nyubit mereka sampe bonyok, terus kalo lagi jengkel pingin nonjok mereka sampe bonyok. loh sama sama bonyok dong.



Nah lalu kalo nggak jadi pindah, hidup gue bakal suram dan madesu. Gue nggak konsen belajar di kelas, bisa bisa nilai gue anjlok semua. Susah lo konsen belajar kalo hati nya lagi nggak tenang. Susah men, SUSAH ! 


Oke pindah topik !


Sekarang gue mau ngasih tau sesuatu. Nggak beda jauh sih topiknya sama yang di atas. Gue juga jengkel sama anak cowok kelas gue. Mereka betul betul syaiton yang kekal di neraka #gile. Kalian lihat? nggaaaaaaaaaaak. oh lanjut. Tadi si zaniar mengamuk di kelas, tentu berkat ulah anak cowok. Liat niar nangis, hati gue tersentuh dan pingin menangis juga. Ya gimana nggak pingin nangis, coba aja kalo gue digituin pasti gue udah nangis dari dulu dulu dan minta PINDAH SECEPAT CEPAT CEPATNYA. Apa mereka nggak nyadar ya kalo mereka itu juga jelek? orang jelek nggak usah ngatain orang lain jelek, bung. Nyadar diri ! Ya kalo mau bercanda canda dikit sih nggak papa lah, tapi bukan gitu caranya.


Pindah topik lagi ! sekarang kita bahas kesimpulannya.


Setelah gue pikir matang matang, pindah sekolah atau pindah kelas kayaknya nggak usah dulu deh. Ribet prosesnya. Lagian kan udah mau sumatif, udah mau kelas 9. Dan ini impian gue kedepannya :


BELAJAR SERIUS
|
LULUS SMP
|
SEKOLAH SMA YANG RAJIN (masih galau mau sma dimana)
LULUS SMA, DAPET BEASISWA
|
MASUK KULIAH DENGAN BANTUAN BEASISWA TADI
|
BUAT USAHA KECIL UNTUK BIAYA KULIAH
|
S1 DI INDONESIA
|
USAHANYA LARIS MANIS, BERUBAH JADI USAHA BESAR
|
LULUS
|
FOKUS SAMA USAHANYA DULU
|
USAHANYA JADI WARALABA DAN MENYEBAR DI SELURUH INDONESIA
|
NERUSIN KULIAH DI LUAR NEGRI (Jepang/ Amerika/ Singapore/ Paris)
|
IKUT KURSUS BREAKDANCE DI BERBAGAI BELAHAN PANTAT DUNIA
|
KULIAH YANG RAJIN SAMBIL NGURUSIN USAHANYA
|
LULUS DENGAN NILAI TERBAIK
|
BUKA KURSUS BREAKDANCE, LARIS MANIS
|
SETELAH AGAK LAMA AKHIRNYA USAHA WARALABA DAN KURSUS MULAI MENJAJAL DUNIA INTERNASIONAL
|
MULAI MEMBUAT SESUATU PENEMUAN DAN PENELITIAN
KERJA SAMA DENGAN PERUSAHAAN LAINNYA
|
MENEMUKAN SUATU IDE BRILIAN YANG BERGUNA BAGI DUNIA
|
DIANGKAT MENJADI SEORANG ILMUWAN
|
MASUK BUKU SEJARAH

Oh tentu bangga banget ya kalo itu beneran terjadi. Amin Ya Allah semoga itu benar benar terjadi pada hambamu ini. Itu yang diatas gue belum sempet mikir soal nikah, tapi semoga aja gue punya cowok yang baik, soleh, pinter, guanteng, perhatian, kaya.Oh sungguh bahagiannya kalo punya hidup kayak gini. Oleh karena itu aku minta doanya teman teman sekalian terutama keluarga dan temen temen sekelasku, doakan aku ya ! :D

gue bakal nampang kayak gini di masa depan ! amin
klik untuk memperbesar gambar

Dan untuk zaniar, maaf gue nggak bisa bantu banyak. gue cuma nyuruh kamu supaya sabar aja ya. Nggak usah peduliin mereka. Gue yakin banget pahalamu pasti buaaaanyaaaaak deh. Nggak usah bales perbuatan mereka, karena ya percuma aja. Kalo mau bales kamu tinggal ambil pemukul softball terus pukul kepala mereka sekuat tenaga sampe terbang terus homerun #bisikansetan. Eh jangan jangan. Oh ya kamu nggak usah ngerasa kamu paling terpuruk di kelas. Mereka itu nggak ganteng, nir. Mereka itu cuma SOK GANTENG dan NGATAIN ORANG LAIN JELEK #emoseh. Jadi biasa aja kali. Oh iya satu lagi. Kalo sekali lagi kamu digituin, kamu berdoa aja sama Allah. Doa orang yang teraniaya itu dikabulkan lo. Doa aja supaya mereka sadar dan nggak ngulangin. Atau doa supaya mereka dibalas di neraka selamanya #sadis. Untuk semua anak cowok di kelasku, terutama tomi icik irpan ilham, SELAMAT BERSENANG SENANG DI NERAKA, KAWAN. Semoga kalian sadar sebelum semuanya terjadi. Be patient, Niar.

1 comment:

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)