Wednesday, March 09, 2011

Saya lagi curhat (keenam)

AGAIN ! AKU JENGKEL ! Kejadian ini selalu terjadi dan terus berulang. Kalo aku ngajak ngobrol, nggak ada yang jawab. Kalo mereka ngajak ngobrol terus nggak dijawab, pasti marah. Kalo aku minta makanan, nggak dikasih. Kalo mereka minta makan, pasti dikasih. Kalo aku mau duduk, nggak dikasih tempat. Kalo mereka yang mau duduk, pasti langsung dikasi tempat. Setiap ada orang yang mau ngomong sama aku, selalu kulayani (halah apajuga dilayani) tapi kalo aku yang mau ngomong sama mereka pasti mereka nggak ada yang ngerespon. APA ITU NAMANYA KEADILAN? KENTUTMU ADIL! Aku harus bales apa? harus marah juga biar nggak dikacangin? seneng ya gituin aku? yauda kalo emang kalian seneng yaudah seneng aja (?) nikmatilah hidupmu sebagaimana yang biasa kamu lakukan #terlalubaku. kalo emang kalian nggak seneng sama aku yaudah jauhin aja aku sekalian. anggap kita nggak pernah deket :Þ



Uh kadangkala rasa ini tidak terbendung karena memang sekitar sini nggak ada bendungan. tapi yasudahlah mau bagaimana lagi. Mau marah pun mereka juga nggak bakal ngerespon. nge nge k. TERTEKAN KAWAN TERTEKAN ! oh ya buat temanku yang tadi siang bertanya padaku, maaf ya aku bohong sebenernya aku lagi marah, aku lagi jengkel nih, jengkel. tapi buat apa juga ngasih tau ke kamu kalo aku lagi jengkel. udah ah. 


Terima kasih ya blogku kamu baik sekali mau menerima curhatan yang sangat tidak terarah dan tidak mendidik ini. gatau deh gimana rasanya ndak ada blog ini. maaf yang merasa tersindir atau tersinggung. harap maklum. emosi lagi labil.

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)