Wednesday, March 23, 2011

Ngakak di Sekolah

Oke maaf judulnya agak aneh abis aku gue bingung kasih judul apaan. pulang sekolah gue langsung cepet cepet makan terus langsung ke kamar ngedate sama laptopku ♥ demi mau cepet cepet posting sesuatu hal tadi pagi, ntar takut kelupaan kalo lama lama hehe. maklum labil (?) eh tapi malah udah keduluan sama wasong haha yaudah ndak papa dah gue ndak pertamax, yang penting ane pejwan gan.


Kalo udah buka blognya wasong, kalian bakal tau kalo isinya sama kayak punyaku. Yes, she write something about me, she still remember me. oh this is so sweet, isn't? Maybe every body will post something about me #kegeeran. Lanjut ah sumpah basa basinya kepanjangan deh



Tadi hari rabu gue sekolah. Oh tentunyaa anak rajin gituloh. Walopun gue pingin bolos karena ngantuk tapi ntar takutnya dimarain mama gue jadi nggak jadi bolos. Kebetulan waktu itu hujan deras. dan pas banget ada papa gue di rumah. Gue minta anter. Jam Tuju kurang sepuluh kita berangkat naik mobel. di deket stm macet. Nungguuuuu lama dan akhirnya jam 7 lebih lima belas baru bisa masuk kelas. alhamdulillah. oke lanjut


Hari hari dilakukan seperti biasa. Belajar, mendengarkan pak guru dan bu guru, main, tiduran, ngobrol, olahraga ngerjain tugas, nyatet, nyontek pr, ribut, dan banyak lagi. Semua dilakukan dengan tawa ria dan sedikit kejengkelan. 


Nah lalu, pas istirahat kedua, sesuai tradisi turunan nenek moyang kami #sokkenalsamanenek saya ajak ayah ibu nenek sama adek, wasong, alya, voni, ibah, lulu sama niki buat ke kelas atas gue. Ayo ayo sekarang cepat lihat ke atas elu, ada plafon kan? nah berarti di atas plafon ada gue #goblog. Disana kita ganti baju. Baju olahraga, tring tring tring berubah jadi seragam biru putih. Nah disana pada buka kerudung terus ngambil tempat masing masing. gue ambil di tengah tengah. Abis itu kita ganti baju sambil ngobrol ngobrol, gatau ngobrol tentang apa. Gue ganti atasan duluan, kompak kayak anak anak. Setelah itu kembali ngobrol ngobrol, dan tanpa sadar aku melihat mereka sudah mulai buka celana dan pake rok, sedangkan aku malah duduk duduk di meja. Yaudah aku langsung ambil rok langsung buka celana dan memasukkannya *penonton mendesah*. Tiba tiba temang temang gue ngeliat ke gue, dan bilang "Pet itu seragammu yang bawah belum di kancing" Gue jawab "Oh iya astaga haha" Baru gue ngancingin. Entah kenapa tiba tiba gue berfirasat pingin buka rok gue lagi, ya kubuka. dan JERENGRENGRENGRENG ! gue lupa pake smpk? oo tidak mungkin lah, gila sekali kalo hal itu terjadi. TERNYATA BAJU GUE BANYAK YANG BELUM DIKANCING HAHA YANG DIKANCING BARU DUA :P WKWK. TERNYATA TADI ITU AKU BELUM SELESAI PAKE BAJU HA HA HA. untung temen gue ngingetin akan ketidak sadaran gue ini. oh alhamdulillah. gue dan temang temang ngakak. Lalu abis itu voni pake baju tapi salah masukin kancing. Gue dan temang temang ngakak lagi.


Setelah waktu lama berselang, tapi gue dan temang temang masih di kelas atas membicarakan semua yang bisa dibuat bahan bicara. maklum cewek. Karena haus, sekalian leher ples telinga ples hidung gue sakit begete, gue nanya ke temang temang gue "Eh masi lama kan di sini? aku beli minum dulu ya" anak anak langsung pada nyerbu gue dengan 1 kata yang sama. " TITIP" aduh males deh kalo udah dititipin gini. akhirnya gue nggak jadi ke kantin. Tapi karena lulu mo nemenin (bukan nenenin) akhirnya gue jadi beli. gue segera keluar. tapi anak anak masih aja teriakin gue " FEEEET" atau "PEEEET" atau "WEEE" gue nggak mau dititipin dan gue segera ngibrit lari keluar sambil nutup telinga. ya pura pura nggak denger haha. Lulu udah duluan tiba tiba dia ke WC. entah gue dapet ilham dari mana aku teringat kalo GUE BELUM PAKE KERUDUNG ! HAHAHA gue langsung ngibrit masuk lagi sambil ngakak ngakak sampe perut gue kenceng. TERNYATA TEMEN GUE NERIAKIN GUE KARENA NGINGETIN KALO GUE LUPA PAKE KERUDUNG ADUUH MAK JAANG KUKIRA MEREKA MAU NITIP HAHA. sumpah deh gue ngakak berat. Tiba tiba lulu dateng dari WC sambil ngakak ngakak juga ahahaha. gue sampe ngguling ngguling di lantai saking malunya wkwk. Untung ingetnya masih di depan kelas, kalo udah di kantin kayak apa coba? Wow koneng dahsyat nanti aku. Oh lagi lagi untung temen gue ngingetin akan ketidak sadaran gue ini. oh alhamdulillah. Akhirnya gue pake kerudung baru pergi beli.


Setelah peristiwa ngakak itu, temen gue mulai ngaku. Wasong bilang "Kukira kalian teriak itu mau nitip. ya aku ikut aja manggil fet fet haha" lalu niki bilang "Loh malah kukira feti itu jatoh terus kalian ketawa haha" sumpah ngga nyambung deh nik haha. Terus waktu si lulu gue tanya kenapa dia nggak mau ngingetin gue, dia jawab "aku juga nggak sadar kalo kamu belum pake kerudung, terus tiba tiba pas aku ke wc aku inget terus aku ngakak di wc deh."  ahaha ternyata cuma sebagian aja ya yang sadar haha tapi malu nih :*


Ternyata hari ini gue setengah sadar haha. tapi lumayanlah hari ini perut gue tambah kenceeeeeng \m/ wahahahaha.

2 comments:

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)