Sunday, March 06, 2011

Jokes (Bukan Joko)



A: Bu sekarang aku sudah 17 tahun, boleh gak aku pake rok mini, lipstik sama alis mata?
B: GAK BOLEH! BUDI!!
$%^&*($%^&*(


A: mau kemana nih kita?
B: bingung ane juga gan.
A: hmm gimana kalo kita lempar koin?
B: oke gan! kalo 500 kita bakal main bola bareng, kalo garuda kita main gapleh! kalo koinnya jatoh berdiri kita bakal kerjain pr!
A: #$%^&*(*&^%$#@#$%^&



A: acong! 10 orang bisa buat tembok dalam 5 menit, kalo 5 orang, berapa menit yang di butuhin?
B: ga ada pak!
A: kok?
B: tuh orang yang sepuluh udah buatin temboknya.
A: $^&*(&^%$%^&*


2 orang agan yang tinggal di kos2an mau pergi ke luar negri naik pesawat. 2 menit sebelum keberangkatan....
A: gan! coba tadi ane bawa lemari.
B: gila lu! buat apaan??
A: tiket kita di sana gan.
B: $%^&*&^%$%^&*


A: pak boss saya ijin ya pak, besok mau nikah.
B: hahaha cuma perempuan bodoh aja yang mau sama kamu. siapa emang yang mau nikah sama kamu?
A: anak pa boss.
B: %^&%$E%^&*&^%$%^&


Seorang baby sitter berlari panik meminta tolong pada nyonya majikannya,
Baby sitter : " bu tolong bu..!! "
Majikan : " ada apa kamu panik sekali? "
Baby Sitter : "itu bu adik kecil nelen uang logam..!"
Majikan : " emang uang berapaan yang dia telen? "
Baby Sitter : "Uang seratus rupiah bu.."
Majikan : " Ah kamu uang segitu aja diribetin, nih Saya ganti sepuluh ribu.."
Kata si majikan sambil menyodorkan uang sepuluh ribuan.


A: situ tau gak apa itu KANIBAL?
B: kagak gan.
A: aduh masa gak tau. gini nih, kalo kamu makan ibu sama bapak kamu. apa namanya?
B: Yatim piatu ane gan.
A: $%^&*&^%$#@


A: Saya punya kabar baik dan buruk pa.
B: Apa kabar baiknya, dokter?
A: Anda masih bisa hidup 2 tahun lagi.
B: Syukurlah dok, masih cukup lama, lalu kabar buruknya apa?
A: Kabar buruknya saya sudah beritahu anda tentang berita ini 2 tahun yang lalu!!
B: @#$%^&^%$#@#$%^


A: Gan, Temen ane cw, kmaren jatoh dari lantai 10.
B: Buset! dia mati?
A: Dia cantik gan.
B: #$%^&*(*&^%$#


A: Siapa nama kamu dek?
B: Mamat
A: yang sopan kalo ngomong sama saya. pake "pak"! Siapa nama kamu?
B: Pak Mamat
A: $%^&*&^#$%^&*(

Pagi ini ada berita menghebohkan!!!
dirumah sakit Jakarta ada bayi lahir tanpa tulang..!

setelah di check oleh dokter, ternyata tulangnya lagi pulang kampung menjemput kakaknya di Medan

Usrok dan Cuplis sedang meributkan siapa yang lebih kaya di antara ayah mereka.
Usrok: "Bokap gua kaya banget, dia bentar lagi mau beli Laut Jawa!"
Cuplis: "Oya???? Kalau gitu gua akan bilang sama bokap supaya Laut Jawa nggak jadi dijual!!

semoga terhibur ^^
Sumber : Kaskus dengan perubahan

2 comments:

  1. Yah memang. Disitu kan udah ada tulisannya dapet dari kaskus hadooh

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)