Thursday, February 17, 2011

Sisi Baik Paduan Suara

Dalam rangka acara HUT YPK, kelas kami, kelas 8E disuruh ikut paduan suara. Memang agak melelahkan. Pulang jam setengah 3 dari sekolah, terus jam 3 lebih langsung go to SMA, latian padus. jam setengah lima atau lima kuran baru pulang. Yep, kejadian itu berulang terus selama sebulan ini. Kadang aku harus merelakan jadwal mainku, atau jadwal onlenku, atau jadwal belajarku (padahal nggak pernah belajar kikikikik) ya demi latian paduan suara. Kita tidak mau mencemarkan nama baik 8E, apalagi SMP YPK.



Ya memang banyak kekurangannya, tapi kalo dicerna baik baik ternyata banyak juga keuntungannya atau sisi baiknya, ini diaa  :
-Menjadi hiburan
-Bisa nyanyi sekeras mungkin, melepas stress
-Abis latian dapet kue gratis
-Dapet aqua juga #gapenting
-Latian vocal, latian pernafasan
-Ketemu temen temen
-Ketemu kakak kelas dan adek kelas dari penjuru YPK
-Banyak kenalan
-Jadi deket dan lumayan akrab sama adek dan kakak kelas
-Nambah pengetahuan
-ketemu wacing haha
-Kakak kakaknya asik asik, gokil, baik, cantik, seru deh
-Mengenal lebih banyak tentang SMA (aulanya doang)
-Pulang latian bisa jalan bentar kikikik
-Bisa main sama temen temen
-Bisa menikmati pemandangan yang bagus wahaha


Hahaha kuakui memang asik walaupun capek. Ada peristiwa peristiwa yang kami alami selama latian:


-Pernah lulu nyanyi suaranya keras tapi nggak nahan, cempreng, fals, sampe katanya ada mbak mbak bisik bisik ke temennya "adekknya depresi nggak bisa nyanyi" hahaha sabar selalu ya lulu.


-Kita ketemu dengan wacing, adeknya wacong (ini sudah dibahas di postingan yang dulu dulu) yang mukanya lucuuu dan membuat kami ngakak, tenaga kami habis dan konsentrasi nyanyi kita buyar haha.


-Kita pernah pas abis nyanyi, kita diam sebentar. tiba tiba mbak mbak SMA pada ngumpul jadi satu, ngebulet gitu deh. Kitanya pada bingung "lo itu mbak nya ngapain?" terus temen temen pada berinisiatif ngikutin gitu "we ayok we kita ngumpul juga, jadikan bulet ya kayak mbaknya itu. kita main jempol jempolan aja biar dikira sibuk" haha dasar kita ini. Baru kita lagi asik main, tau tau mbaknya nongol di deketku terus ngasih kertas sambil ketawa "hahaha dek ini dek di absen dulu haha" oalaaaah ternyata mbaknya tadi tuh ngumpul pada absen toh. ketauan deh kita tadi cuma main, sok sibuk wkwkwk. untung mbaknya baik jadi cuma ketawa aja haha. 


-Ada kakak kelas, mau disebutin namanya? jangan ah. Dia itu sama temennya lagi jalan di aula mau keluar. tapi tau sendiri kan aula SMA kan semuanya ketutupan gorden, jadi pintu sama jendela nggak keliatan. Nah itu udah keren kerennya jalan tau tau salah, dia kira itu pintu, ternyata jendela. Yak apa yang terjadi? Gedebum brak dia kejeduk dan anak anak yang nengok pada ketawa wkwkw abis lucu deh.


-apalagi ya? udah ah kayaknya itu dulu. nanti lagi kalo ada yang asik aku post lagi. dadaaaaah

1 comment:

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)