Wednesday, February 09, 2011

Happy Wednesday :)

Wahaha tadi, mmm maksudku hari ini, 9 Februari 2011 asik sekali. mulai dari sekolah sampai pulang dari sekolah semua ada kejutan yang menarik. oke aku mau curcol dikit ya. kita bahas satu satu tentang keasikan hari ini yap. Mulai dari mana? Dari awal dong te o de



Pagi hari, di sekolah. jeng jeng jeng jeeeeeng aku pergi ke lab bersama teman teman karena ada praktikum kimia bersama pak cemi. disitu lumayan asik tapi sebenarnya biasa aja. percobaan pertama kan meniup balon tanpa ditiup loh apajuga kok bahasanya nggak enak ya ah gak urus. itukan pak cemi bilang gini "mau nggak balonnya biar gede?" la terus kita kita pada bilang mau, abis itu pak cemi mencampurkan banyak banyak cuka dan soda kue kita padahal soda kue kita sudah mau habis men. Lalu hasilnya? halah nggak gede gede banget kok. aa dasar. setelah itu, pas waktu pelajaran kimia mau selesai, kita disuruh ngebersihin meja lab terus kita dapet nilai tambah. LOH BAPAKNYA PINTER BENER IDENYA CKCK. oke lanjut


Pelajaran olahraga, bahasa inggris, dan BP dilalui dengan biasa aja. cuma gara gara pada bawa balon, jadi pada main balon, ditiup baru dilempar pensil sama anak anak. DEBUM DUAR DUAR. asik sih, tapi bikin kaget. oh aku lupa mau ngomong apa. lanjut lagi ya.


Istirahat kedua, kita ganti baju. oke bagian ini nggak usah diberitahu secara detail ya. lalu kita main di 8E atas, ruang hindu. disini kita pertama ngobrol ngobrol. terus aku kan bawa bola pingpong terus kutendang tendang #gila. Tapi tiba tiba si wacong ngajak main kejar kejaran pake bola pingpong. nostalgia meen. yang ikut main ada aku, wacong, lulu, niki, sama alya. capek sih, tapi asik. niki kena terus. kaciaaaan. sabar ya, aku yakin kamu kuat nik. Tenaga abis, kita ngobrol lagi abis itu kita ke kelas.


Abis istirahat, setelah itu pelajaran geografi. disitu aku syok. nilaiku jeblok banget. gilaaaaaa. ah kejadian itu menurunkan harga diriku ududu.


Oke yang itu gak usah dibahas. Nah yang ini ceritanya udah pulang dari sekolah, aku langsung makan mandi pergi ke aula SMA. Disana ada peristiwa yang bikin ngakak nggak berenti HAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. kita ketemu adeknya wasong yang telah lama hilang ! wacing namanya, wanica kricing, gitu sih katanya singkatannya. pertamanya kan si lulu liat anak SD, terus bilang "lo eh kok itu dari samping mirip adeknya wasong sih" baru aku liatin terus, tapi aku cuma senyum aja, belum ketawa, aku bilang "loh adeknya wasong cowok lu, nah itukan cewek" terus lulu bilang "lo tapi mirip tau. liat deh" baru aku liatin terus, lama lama ketawa lebar, abis itu liat lagi, ketawa ngakak, dan abis itu si wacing noleh ke kita, kita ngakak gak berhenti beneraaaaaan gila dahsyat bener kekuatan si wacing itu wkwkckckwkwk. abis itu ibah, nikita, alya, wacong juga ketawa nggak berenti. terutama lulu. Wasong ngambek, tapi dia juga ikut ketawa ngakak haha. kita ketawa saking ngakaknya sampe nggak ada suaranya wahahaha mantap ya. pokoknya disitu perut serasa kencang dan terkocok kocok gara gara kebanyakan ketawa. abis itu aku nggak kuat nyanyi. tenaga habis. si wacing pun gatau kalo kita lagi ngetawain dia. dia malah menatap kita dengan tampang tak berdosa. udududuuuuuuuuu bikin tambah ngakak, jangan gitu dong cing haha.


Nah udah abis itu aku pulang karena memang udah disuruh pulang. Kalo disitu terus ntar besok pada nggak masuk kehabisan tenaga karena kebanyakan ketawa. Aku muter dulu baru pulang langsung lepas sepatu diganti sendal sama ngambil tas. AKU LES !


Yak memang melelahkan sekali. tapi asik. tapi ngantuk. tapi nggak papa deh. Di les cuma bahas soal doang abis itu nggak ada kerjaan kan, si tamimik ngajak (bukan ngakak) buat main truth or dare, atau bahasa indonesianya jujur atau tantangan. Asik banget disitu. pake bulpen baru diputer di meja. siapa yang kena ntar disuruh mau jujur atau mau tantangan. Kalo pilih jujur ntar dikasih pertanyaan terus harus jawab jujur. kalo jawab tantangan harus mau dikasih tantangan. asiiiiiik bangeet tapi sayang waktu itu udah mau maghrib huhu. pulang deh.


Ketika pulang, pas adzan. aku nganter ebel. Aku masih ingat banget kejadian yang itu pada waktu yang sama kayak gini, co cweeeeeeeeeeeeeeeeeet banget aku sama itu wahaha pedenya pet. aku pingin ngulang lagi, tadi ada sih orang tapi gatau itu dia lagi atau bukan. nggak mungkin aku melakukan hal itu lagi karena itu sangat memalukan. oh nggak ngerti ya? maaf ya haha tapi ini privasi aja haha numpang curcol bang.


Oke kali ini aku sedang menunggu kejutan apa lagi di hari Rabu ini. Siapa tau ada kejadian menarik, pasti asiik yes yes yes oh senangnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :* :') :* :* :D :* :] :)

1 comment:

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)