Tuesday, December 14, 2010

Mimpi indah ♥

aku baca di internet, mimpi itu asalnyah dari apa yang dipikirkan sebelum tidur. kalo sebelum bobok kita mikirin om hantu, ya kemungkinan mimpi hantu juga. nah makanya kalo mau tidur mikirin yang enyak enyak aja. Oke cip kali ini aku mau ceritah tentang mimpi indahku tadi malam :>

Ini betul betul mimpi indaaaaaaah (bukan mimpinya indah). Ah rasanya seperti mimpi bisa mimpi seperti itu loh apasih. Tadi malam aku bermimpi tentang kau-tau-siapa.  Oke aku akan cerita deh biar tidak penasaran.



Justin Drew Bieber. si ganteng inilah yang ada di mimpiku tadi malam. aaaaaaahhh senang sekali bukan? Yap sebelum tidur aku emang sedang memikirkan si ganteng itu. oke gak usah basa basi ini mimpiku:
  "Aku sama Lulu mau pergi ke konsernya justin bieber. (kenapa aku mimpi lulu? entahlah, mungkin aku juga sedang memikirkanya tadi malam, lagipula dia yang paling antusias ingin nonton konser, tapi sori yah aku nggak maok) kita malem malem berangkat dari bontang, BERDUA. yeah hanya berdua. kita naik pesawat berdua, dan akhirnya kita nginep di kamar sebuah hotel bintang berapa ya? aku lupa. romantis ya kemana mana berdua? yeks. Waktu udah nyampe di jakarta besoknya langsung nunggu di bandara mau ketemu si ganteng lebih dulu sebelum konser. Kita nunggu kedatangan Justin, aw itu saat yang menegangkan. Oke kita percepat bagian ini soalnya aku udah mulai lupa. lanjut gan
  Kemudia akhirnya konsernya dimulai juga yes. Aku sama Lulu beli yang tiket VIP jauh jauh hari sebelum hari ini. yap kita nonton sampe puas disana, Justin pake baju hitam. Abis nonton, kita pergi ke suatu ruangan, aku gak tau itu ruangan apa, namanya juga mimpi. Di ruangan itu ada Justin Bieber, yeah kita langsung mendatangi dan ngobrol dan minta foto dan minta tanda tangan dan ngobrol lagi. seingatku di mimpiku aku sempet memeluk si ganteng yeah. benar benar mengasyikkan. dan kami akhirnya pulang, aku bangun dari tidur nyenyakku"

Itu mimpi kawan. Yep, mimpi yang aneh ples mantep wahaha. Aku pingiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin sekali ketemu dan bisa nonton si ganteng LIVE. Dan di dunia nyata, kalo mau nonton gak segampang itu, butuh dana yang luar biasa banyak. Oke kita rinci satu satu ya.

-Tiket konsernya, kata lulu yang VIP yang bisa foto bareng gitu harganya dua juta rupiah. waw amazing. 
-Tidak hanya sampai situ, biaya akomodasi, konsumsi, transportasi belum. ayo lanjut
-Biaya akomodasi, kita mungkin bakal nginep di hotel bintang 4 gitu selama 3 hari. misalnya kalo kita nginep di hotel akmani gitu #sok kaya. dan kamarnya yang deluxe, berarti semuanya sekitar dua juta tujuh ratus ribu rupiah. waw sepertinya semakin amazing.
-Biaya konsumsi, kita bakal makan tiga kali sehari dan selama tiga hari, berarti 9 kali kita makan, kayaknya gitu. kalo setiap makan kita 30 ribu (ini udah yang standar, gak mahal gak murah) berarti 30.000 dikali 9 = dua ratus tujuh puluh ribu rupiah
-sekarang transportasi, naik pesawat balikpapan-jakarta sekitar 1-2 jutaan. dibulatkan aja sekitar 1 juta dua ratus. di kali dua, kan pulang pergi. jadi dua juta empat ratus. di jakartanya kita naik taksi kemana mana, sekitar 5ratusan mungkin. mahal tau taksi itu. jadi di total transportasinya sekitar tiga juta rupiah. waw

Sudah liat? sekarang semua di total. 2.000.000 + 2.700.000 + 270.000 + 3.000.000 = 9.770.000 atau sembilan juta tujuh ratus tujuh puluh ribu rupiah. waaaw amazing sekali !!! memang sih aku ini ngitungnya sotak, agak lebe gitu mungkin. Ya gini hitungannya orang gak jelas yeah. aku ndak ahli masalah mengira ngira. tanya tuh ke lulu, pakarnya beginian. tapi itu cuma gambaran betapa susahnya perjuangan kesana. Semoga mimpi ini jadi nyata aaaaaaayes dan semoga saja aku bisa ketemu. Berilah kemudahan pada hamba. amin.

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)