Suatu Kegiatan yang bikin aku ngiler (?)

Anu. Tau kah apa maksud anuku? Aduh kenapa denganku kenapa aku jadi suka bilang anu anu? Ah sudah deh masalah anu anu udah dibahas di postingan dulu dulu, becok becok aja kita bahas ya tentang anu.


Mmm itu nah, Aku ini lagi sangat mengingin-inginkan untuk melakukan sesuatu. Tau apa?




Tunggu tunggu, kalo buat graffiti di kertas atau di papan tulis itu mah aku udah sering beudz, bahannya juga gempil didapat kayak spidol pensil krayon spidol lagi buku penghapus pensil warna bulpen bla bla bla. beli di mamaks mart juga ada noh. murah pula. Tapi aku udah bosan nih eaea aku mau coba hal beda yang sering dilakukans para BOMBER (pembuat graffiti gitu deh) dan tentunya lebih extreme yaitu aku ini pingin buat Graffiti di Dinding pake Pylox. wow ide yang fantastis bukan? Aaaaaa aku mau banget deh. Tapi banyak sekali masalah menunggu di depan mata. Emang keliatannya gampang bangeet, tapi kan belom direncakan sematang matang telor setengah matang jadinya butuh sesuatu yang extra untuk bisa buat gerapitik keren kayak gitu.


Oke coba kalian pikirkan, tapi aku ragu kalian bisa mikir wahaha maap koncoh bercanda kok. Barang apa yang biasanya buat graffiti di dinding? Nah itu anu (mulai dah) itulooooooooooooo apa ya namanya? ah iya PYLOX ! Itu bahan penting lo. Tapi apa kalian tau sodara-sodara? harganya meen. 20 ribu ! "alahmak murah palek itu" kata jeroan dan kawannya. Tapi itu kan pyox kualitas rendahan bungs, yang bagus tau gak mereknya apa dan berapa? JENG JENG JENG ini salah satunya, Montana Spray Paint. Ini keren, rata-rata para bomber pake ini. Jenis sama warnanya bervariasi, ada sekitar 10 jenis dan 320 warna. duh gile bener. Jenis yang mahal atau limited edition gitu harganya 200-400ribu gitu per kaleng, GILA KAH YA. Paling yang edisi biasa sekitar 90-100an (mungkin). tapi kan aku beli gak mungkin cuma satu warna, pasti banyak. 7 lebih lah. cobak 7 dikali 100 ribuan. berapa? wah gak kebayang harus nabung berapa taun itu zzz.


ini nih warna warna pylox montana spray paint yang gold series. banyak banget deh :


Oh ya kalian juga jangan kira loh ya. Can (kaleng pylox) sama Caps (atasannya, yang buat nyemprot gitu deh) dijual terpisah ! Mana pilihan Caps nya juga banyak lagi, mau gak mau harus beli kalo mau hasil graffiti bagus. Oh alamakjangjrengjrenglokoksuaragitarichibantetsalahproduksiampoonabangs (?) gila kan? aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tentu harganya 'agak' mahal.


Oke kita lanjut ke media nya. Yak, dimana aku harus menyemperotskannya? dindings mana? rumahku? waa aku diusir nanti sama bapakku. rumah orang? wuih cari mati kah aku ini. Di mana terus dong? Pasti harus cari tempat yang strategis dan pastinya harus minta ijin. oh my godness.


Oke itu tadi segumpal tantangan kalo mau buat graffiti di dinding. Makanya jangan percaya kalo ada yang bilang bomber itu miskin, gak ada kerjaan, gak penting. Biarpun ngeri, tapi aku gak bisa berenti mikirin itu waaaaaa aku pingin banget nget nyet. Aku pingin gabung grup bomber biar bisa agak iritan gitu deh. Mmmm pokoknya masalah terpenting adalah DANA. semoga aku diberi kemudahan jadi aku bisa buat itu :) untuk sementara ini aku cuma bisa buat graffiti di kertas dan nengokin graffiti di internet yang bagus bagus. Pray for me uyeah

Comments