Thursday, July 29, 2010

First post and first blog hihi

Wahaa aku buat blog baru nih hoho berawal dari tadi siang gatau nih kemasukan "setan ngeblog" kali yaa aku langsung pingin buat blog haha dengan perjuangan keras aku membuat blog ini * halah akhirnya bisa juga hadooooh capekknya akuu iniiiiii haha... masalahnya aku endaak ngerti ee cara ngeblog tu piye, Temaaaaaannnnku help meee !! sudah kurelakan seharian enggak mandi makan garagara buat blog iniiii -.- sungguh melelahkan mana internet jalannya kea orang duduk (orang duduk ya jelas engggak jalan lah ah gimana sih ) ahh pokoknya capek deh tapi seneng sih udah sukses bikin ahaha .... semoga aja ini jadi blog pertama + terakhirkuu deh haha males buat banyak banyak, ribet deh haha.. 

3 comments:

  1. piyee aku fet, aku malah tambah g bisa nambahin apa apa ... aiihh.. ajarin na fet :((
    oh iya, bagroundnya itu ada di pilihan baground ngpas kamu buat ya? bagus,,, waktu itu aku g ngeliat yang ini, jadi bagroundku sederhana aja, hfftt -,-
    hoho

    ReplyDelete
  2. haha gak papa sudah sesama amatir kita ini saling membantu haha
    ntar ajadeh tak kasih tau haha

    ReplyDelete
  3. okeee :)))
    eh, follow aku dongs, hihi

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)