Tuesday, July 05, 2016

Back to Life


Akhirnya kembali ke kehidupan bak surga.

Lupain semua masalah kuliah dan tugas (walaupun IP aku jelek banget HAHA), begadang, macet di jalan, panas-panasan, nggak punya uang, nggak bisa makan, paketan abis, homesick.

Now, we’re home :)

Nggak usah lagi ngerasain suasana sumpek kayak itu. Yang ada cuma suasana Bontang, you know, yang bener-bener kayak surga. Yang di rumah kerjaannya cuma makan masakan ibu, tidur-tiduran di kamar ber-AC, main laptop dengan wifi yang lancar jaya, main dan jalan-jalan, dan yang terpenting nggak perlu mikirin tugas dan kuliah (once again, walaupun sekarang harusnya aku ikut semester pendek HAHA)

Anyway, mau cerita dikit tentang "temen lama" a.k.a temen SMA. Mereka ini bukan temen SMA biasa, karena overall kita udah bareng hampir 12 tahun. Jadi kalo diadain reuni, mau itu reuni SMA, SMP, SD, bahkan TK kita bakal ketemu anak-anak yang sama wkwk.

Pertemanan yang usianya menginjak remaja itu, jadi wajar lah ya kalo ketemu mereka jadi hal yang paling ditunggu-tunggu tiap pulang. Apalagi, kita semua merantau jauh. Mulai dari ujung Jawa barat  sampai Jawa timur, dari Kalimantan sampe Sulawesi, bahkan dari Eropa sampe Russia (Pip, russia itu masuk Asia atau Eropa sih? wkwk)

merekalah salah satu alasan untuk pulang :3

Dan kemarin alhamdulillah YPK26 sempet ngadain bukber angkatan. Yah walaupun lumayan menguras dompet sampe nggak bersisa, but it's okay wkwk.Dari semua acara bukber kemarin, part yang paling aku suka (selain gamesnya) adalah waktu vidcallan bareng Aldi dan Apip. Sebelum itu, aku sama Tamimi sempet ngobrol "Harusnya ada video dari Apip gitu yaa, atau vidcallan bareng gituu" dan ternyata beneran ada haha.

Sumpah amaze banget lah sama mereka. Mereka berdua itu dapet rezeki buat kuliah —mengepakkan sayap A26 mereka— di seberang samudera. Aldi di Jerman, dan Apip di Russia. It's miles from here! Dan kerennya lagi, waktu Dito nyuruh ngeliatin baju mereka ternyata Aldi dan Apip lagi pake kaos YPK26. Gees, how cool is that??


aww aldi baper wkwk

Dan waktu vidcallan itu pun kita sempet baper entah kenapa. Apalagi abis nonton CAS dan ada Apip yang (ceritanya) lagi liburan musim dingin di Jepang karena stress gak menang lomba drama wkwk.

Konnichiwa!” sapa Apip waktu CAS.

“Sekarang aku lagi di Jepang, di sini dingin banget suhunya sampe -5°C” *Anak-anak sambil naburin serpihan styrofoam di kepalanya Apip*

Sumpah ngakak banget kalo ngeliatin video itu.Tapi kemudian aku mikir. Keren banget nggak sih? Berawal dari cita-cita kecil ke Russia, dan dari video iseng main salju di Jepang yang bikin ngakak parah, dan ternyata… Sekarang bener-bener bisa ngerasain salju beneran… di Russia!

Dan jujur aja sampe sekarang masih nggak bisa berhenti takjub sama mereka. Keep working hard, guys!

Maaf aku bombing :(
By the way acara bukber kemarin aku akuin seru banget! Selain temu kangen, acara ini juga mengocok perut karena kebanyakan ketawa. Dimulai dari lomba tebak nama anak angkatan. Jadi dilihatin clue-clue gitu berupa gambar, dan kita disuruh nebak siapa nama yang dimaksud.

Ada soal kayak gini nih :

Guess who?

Awalnya tim Wandi dan tim Ican nggak bisa jawab, dan akhirnya dilempar ke penonton. Tapi kita pun buntu wkwk. Akhirnya Dito ngejelasin, kalo ketiga gambar itu dibaca :

Bee - enam - yin

Dan kalo dibaca (dengan maksa) bakal jadi gini: 

beeenamyin
beenamyin
benamyin
benaymin
.
.
benyamin !

Wkwkwkwk sumpah kok bisaa tu loh jadi dibaca Benyamin. Wkwk gak ngerti lagi lah sama yang bikin soal ini.

Dan masih banyak soal-soal yang nggak kalah anehnya. Emang agak nggak nyambung, nggak jelas, tapi justru itu jadi bumbu-bumbu yang bikin ketawa dan seru. Apalagi kalo Dito udah jelasin jawabannya. Cara dia berusaha baca dengan maksa itu bikin ngakak banget.

Ada lagi game selanjutnya, tapi aku gatau namanya. Yang itu juga nggak kalah asik. Jadi ada enam orang yang ditutup matanya, dan masing-masing megang satu huruf. Nanti panitia bakal sebutin soal dan pesertanya harus jawab dengan nyusun huruf yang mereka pegang itu jadi kata yang bener.Permainannya berlangsung agak anarkis di depan karena mereka dorong-dorongan, injek-injekan, bahkan hampir jatuhin proyektor. Sampe diteriakin "Weee jangan rusuh we!". Kita ketawa-ketawa aja ngeliatin mereka rusuh didepan wkwk.

Dan bukber ditutup dengan surprise vidcall itu tadi. Wkwk good job lah panitia. Nggak sia-sia ngerogoh kantong celana demi nyari 75ribu 😂




Ya mungkin segini aja postnya. Pokoknya yang lagi di Bontang, puas-puasin aja disini. Karena kalian tau kan, Nothing like home. Enakin dah pokoknya sebelum nanti ketemu sumpeknya tugas dan kuliah di kota perantauan. Yang nggak di Bontang, tetep semangat dan semoga tali silaturahmi kita tetep terjaga :3

Keep solid YPK26! Pergilah kawan, kembangkan sayap-sayap emas kalian dan terbanglah setinggi impian kalian. Because Why stay if we can fly?

By the way, Happy Eid Mubarak peeps! :)

1 comment:

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)