Tuesday, December 01, 2015

Yuk Masuk Tekpang!

Nggak kerasa, bocah ingusan ini kuliah sudah hampir satu semester. Jabatan sebagai "maba" sebentar lagi akan berubah menjadi "kating" bagi maba-maba yang baru.

Eh, nggak deng. Gue masih jadi maba sampai satu semester ke depan :| *duh belum osjur aja udah belagu wkwk*

And now I can say, (actually I must say) that I'M NOT IN THE WRONG DEPARTEMENT!

Yep, gue nggak salah jurusan.

Alhamdulillah jurusan yang aku damba-dambain selama ini nggak zonk. Dari dulu aku sama Adis pingin banget masuk Tekpang, tapi di sisi lain juga khawatir, "ntar tekpang bakal seperti bayangan kita nggak ya? Apa jangan-jangan malah zonk". Tapi ternyata enggak hehe.

Aku pingin banget ngereview tentang prodiku sekarang. Tapi aku ngerasa kok sok tau banget ya, padahal masih maba. Pelajarannya aja masih setingkat SMA, belum tau kerasnya kuliah yang sesungguhnya wkwk.