Thursday, April 30, 2015

The "Party" was Over

Hai wkwk gue hampir lupa kalo gue punya blog.

Alhamdulillah, masa-masa kelam UN sudah berakhir. Memang masih harus belajar, tapi seenggaknya udah nggak usah repot-repot lagi bawa laptop buat TO CBT.

Gue juga udah ngelewatin masa-masa prom (yang bagi gue jauh lebih mengerikan daripada UN). Huft, rasanya lega sekali bisa ngelewatin masa ini wkwk. Bayangin, malam sebelum prom gue gabisa tidur sampe jam 4, karena panik! Padahal malam sebelum UN gue tidur nyenyak-nyenyak aja. Horror banget lah.

And finally, the party was over. It's pretty awesome. Thanks all. Suka banget sama wirstbandnya.

Sekarang ini, bisa dibilang gue lagi di masa "diam-diam menghanyutkan". Kelihatannya kamu udah bebas, udah hura-hura karena udah selesai UN, padahal cobaan terbesarmu lagi menunggu di depan mata. Apalagi kalo bukan pengumuman SNMPTN dan SBMPTN. Astagfirullah, ngeri :(

Sebenernya, banyaaaak banget yang pingin gue ceritain. TO, hari terakhir sekolah, makan-makan selasa, UN, prom, bimbel, ah banyak! Tapi sayang karena kelamaan gue jadi lupa wkwk.