Thursday, January 29, 2015

Sudah Kelas 12...

Untuk sekarang ini, mungkin gue bisa bernafas lega karena udah nyelesain TO pertama. Tapi, siap-siap untuk tarik nafas yang lebih dalam lagi. Karena ternyata perjalanan masih jauh.

Iya, ini TO pertama selama gue kelas XII. Dan kesan gue setelah ngejalanin adalah : capek, pusing, kurang tidur. Yaiyalah, otak dipaksa kebut semalam gitu. Pelajaran selama 3 tahun dipelajari hanya satu malam? How fantastic.

Thursday, January 15, 2015

First Post

Oh hai. Happy new year all. Lama juga ya, sebulan nggak ngeblog. Bagi gue, ngeblog itu ibarat boker. Kalo lagi penuh, pasti kebelet ngeluarin. Dan abis itu plong karena udah dikeluarin semua.

Nah, kalo masalah yang ini, kayanya gue lagi sembelit nih wkwk. Udah sebulanan lebih ga ngepost, padahal di otak udah penuh banget. Tapi Alhamdulillah, sekarang udah berhasil keluar :')