Tuesday, October 07, 2014

To My Dearest Pal


== This is a special post for you dis ;) ==

Hai Almira! Apa kabar? Ini sudah tahun keempat sejak kita pertama kenal kelas 9. Umur pertemanan kita masih muda, memang. Tapi kita serasa udah kenal lama ya hihi. Sebelum kelas 9 itu, aku nggak kenal kamu sama sekali. Bahkan sering ketuker antara kamu sama Shofi wkwk.

First Impressionku ke kamu adalah :

"Ini orang, namanya Almira Aliya Azhaar tapi panggilannya Adis. Nyasar darimana cobak?!"

Sumpah ini mindblowing banget.

Dan pas kelas 9 itu pun kita kenalnya gara-gara tempat duduknya deketan. Kalo dulu bangku kita nggak deketan, pasti sekarang aku sama kamu cuma sekedar "oh, itu adis". Hey, just imagine our future's change alot from a little thing!


Saturday, October 04, 2014

Kumpul #Selasa di Malam #Sabtu


SELASA ^^
Emang dasarnya blogger, cuma acara makan-makan aja pake dipost di blog segala wkwk. Tapi gakpapa lah.