Thursday, September 25, 2014

Infografis



infografis
click to enlarge

Yay! Gue seneng banget, beberapa hari yang lalu, gue ngikutin kompetisi infografis dari Aqua. Gue seneng bukan karena menang, tapi karena udah berhasil menyelesaikan lombanya^^


Saturday, September 13, 2014

Day 7 : Me and My Unhuman Facts


(Day 7 : Write 30 interesting fact about yourself)


Ini challenge udah berapa bulan yang lalu ya wkwkwkwk. Bahkan gue lupa kalo ada challenge ini._.Tapi mumpung bambong, dilanjutin aja yuk ;)

Challenge kali ini disuruh nulis interesting facts. Lah? Apa yang interesting dari gue? Tapi, karena tuntutan challenge kita turuti aja ya.

Gue ini...