Wednesday, April 16, 2014

#Selasa !



Hello gayyyyyyyyyyyyys!!!!!!! Gue lagi excited banget nih wkwkwk. Soalnya tadi (eh kemaren lusa deng) #SELASA goes to SLB !! Biar agak formal gue kasih subjudul aja ya.

#Selasa Goes to SLB!

Acara kelas paling anti mainstream nih! Kyaa gue excited banget!


Sunday, April 06, 2014

Day 6 : Get Away from Me!


(Day 6 : What are you afraid of)

Akhirnya gue ngepost juga setelah sekian bulan nggak ngepost #30daysblogchallenge.

Blogger juga manusia biasa, punya rasa takut dan punya rasa senang. Kali ini gue mau bahas apa aja yang gue takutin.

1. Laba-laba
Aaah get away from me!
Artropoda berkaki delapan ini emang hewan yang menakutkan banget, bagi gue. Tapi ketakutan gue ini beralasan, karena trauma di masa kecil. Oke gue ceritain.