Sunday, February 02, 2014

Day 5 : My Views on Religion


(Day 5 : Your views on Religion)

Temanya agak berat ya. Semoga nggak offence.

Mungkin di post ini gue banyak cerita tentang kelas gue. Bukan ada maksud terselubung, tapi ya emang ini berhubungan banget. Hidup di kelas heterogen ini bikin gue belajar banyak dan bener-bener ngebuka mata gue, karena gue biasa sekelas dengan sesama muslim.

Banyak yang bilang, kalo sekelas sama nonmuslim itu nggak enak, beda sense. Terus pembicaraannya terbatas karena takut nyinggung perasaan yang lain. Tapi ternyata It's not as bad as you think, kok :) Malahan seru kali.