Thursday, January 16, 2014

Get Ready for A New Project!


Ohayou Gozaimasu!^^

Daripada blog gue ngebambong kayak yang punya, mending gue bikin project. Hayo tebak project apa. SOTD? Bukan bukan. Gue udah kapok bikin begituan wkwk. Travelling project? Amin, tapi bukan itu.

Nyerah? Nyerah? Oke daripada gak jelas gini mending lansung gue kasih tau aja. 2014 ini, gue buat project yaitu:


 30 Days Blog Challenge.
 30 Days Blog Challenge. 
 30 Days Blog Challenge. 
 30 Days Blog Challenge. 
 30 Days Blog Challenge. 

Setelah blogwalking sana sini, gue ketemu banyak orang yang lagi jalanin challenge ini. Karena kayaknya seru, jadilah gue ikutan.

30 Days Blog Challenge adalah tantangan ngeblog selama 30 hari. Sebenernya sih, 30 hari berturut-turut. Tapi gue yakin nggak bakal bisa wkwk. Lah XOTD yang cuma 25 aja kelarnya 5 bulan kok._. Nah, karena itu gue bikin rules sendiri, toh ini cuma buat have fun aja. Selama 30 hari ini, kita disuruh ngepost tentang tema yang udah ditentukan. Nggak usah panjang-panjang, yang penting konsisten ngerjain. Temanya juga simpel-simpel aja, nggak bakal disuruh cerita tentang politik atau pertumbuhan ekonomi. That's why I choose this project~

Challenge ini juga punya banyak manfaat (especially for me), yang pertama, tentu aja skill nulis gue meningkat #eaa. Kedua, ngeblog ini bisa bikin gue ngebunuh waktu bambong. Dan ketiga, dengan adanya challenge ini berarti gue telah menyelamatkan blog gue dari kesuraman dan kekrik-krikan. Ya sukur-sukur kalo traffic blog gue juga nambah gara-gara ada yang baca wkwk.

Click to enlarge
Listnya gue pinjem dari eavesdroponme.wordpress.com, karena kebetulan temanya nggak berat-berat banget.

Ok, wish me luck in this project! See you~


[UPDATE]

Day 1 : Introduction and recent photo 
Day 2 : Your current relationship. If single discuss how single life is
Day 3 : Where you'd like to be in 10 years 
Day 4 : Your views on drugs and alcohol 
Day 5 : Your views on religion
Day 6 : What are you afraid of

1 comment:

  1. BERIKAN SOTD KAMIIII!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)