Saturday, January 18, 2014

Day 1 : Hello World !


(Day 1 : Introduction and Recent Photo)

16 years ago, a legend was born. Let me introduction the legend.

Pake Bahasa Indonesia aja kali ya.

Seorang legendaris itu bernama Fetty, atau dengan kata lain, gue. *backsound lagu We are the champion*. Nggak usah gue jelasin panjang lebar ya, toh gue udah nulis di tab Who The Fetty.

Nama lengkap gue Fetty Ghaessani Putri Pertiwi, tapi gue lebih sering make Fetty Ghaessani aja. Soalnya kepanjangan kalo ditulis lengkap. Gue lahir di tanggal yang nggak strategis, yaitu 14 Juli. Kenapa gue bilang nggak strategis? Karena tanggal segitu itu biasanya minggu pertama sekolah, anak kelas lama udah lupa, sedangkan anak kelas baru belum pada kenal. It's just like nothing happened in 14 July. Tapi malah itu yang gue suka wkwk.

Selama 16 tahun ini gue nggak pernah nungguin hari ulang tahun. Seperti yang tadi udah gue bilang, 14 juli itu minggu pertama sekolah. Jadi, kalo gue nungguin hari ultah gue, sama aja gue nunggu masukan sekolah. Ih, nggak mau :|

My recent photo? Ok, here it is. Bukan recent sih ya, tapi nggak papa deh wkwk.

cari yang paling pendek.

Anak tengah dari 3 bersaudara ini  punya masa lalu yang kelam dengan foto. Gue ceritain ya. Di saat kakak gue lahir, orang tua gue punya kamera (ortu gue sih bilangnya tustel), jadi foto-foto kakak gue banyak. Terus pas gue lahir, katanya tustelnya rusak atau entah gimana. Jadilah masa kecil gue sangat minim foto (atau mungkin gue nggak pernah difoto ya?). Dan 10 tahun kemudian, adek gue lahir di jaman yang udah maju. Makin banyak aja foto adek gue karena bisa difoto lewat hape, tab, kamera, dkk.

Ok maybe that's why sometimes I get scared to take a pic. Because it's strange for me.

Sekarang ini gue lagi sekolah di SMA YPK Bontang, tepatnya di kelas SELASA a.k.a Sebelas IPA 1. Kelas ini emang kelas yang kalahan, yang ngaretan, yang mageran, yang rumahan, tapi cuma di kelas ini gue dapet banyaaaaaaak banget pelajaran. Mungkin sekarang gue udah jadi orang terbijak sedunia. Kapan-kapan ya gue akan ngepost tentang ini.

Hmm apa lagi ya.

Oh iya, I have best parents in the world. My mama is Kamiyani, she is the best chef in the universe and my papa is Suharyanto, he is the most creative person in the universe, too. They are the cutest couple I've ever met :3 and also have a very cute daughter too :3 wkwk

I'm not a sosmed addict, but I'm a blog addict. Akun sosmed yang gue punya cuma blog, facebook, sama Instagram. Itupun udah jarang update (kecuali blog). Sisanya kayak twitter, path, youtube, soundcloud, foursquare, g+, dkk gue nggak punya. Jadi, terserahlah mau bilang gue kudet atau gaptek atau gak gaul atau sebagainya. Yang penting gue punya blog. #sebenernyagaknyambungsih #gapapadeh

Oke mungkin sekian perkenalan dari gue. I'm just ordinary girl with an extraordinary dream. Selengkapnya akan dibahas di hari-hari selanjutnya. Thanks^^


No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)