#SELASA bikin film


Selasa bikin film nih guys. Film paling random dan berending gagal wkwkwk. Film ini judulnya......... gaktau._. Gue belum kepikiran ngasih judul. Iya diedit aja belum kok. 

Film ini bercerita tentang Ben, seorang laki-laki freak yang curhat di blognya. Dia cerita tentang kehidupannya di hari itu, yang ngalamin kesialan yang bertubi-tubi. Iya intinya di film itu kita dengerin dia curhat. Dimulai dari dia kesiangan, motornya mogok, dihukum guru, nggak bisa pulang, dan banyak lagi. Tapi akhirnya, gara-gara kesialan itu, dia malah dapet keberuntungan besar. Apakah itu? Tebak aja sendiri.

Bikin film ini lumayan seru, terutama karena naskahnya lucu wkwk. Tapi kadang bikin makan kambing karena anak-anak susah banget diaturnya-__-

Karena ini film kurang persiapan, jadinya banyak bagian-bagian yang fail. Memang dasarnya kita bikin film buat ngejer nilai, bukan ngejer bagus nggaknya. Oke langsung aja gue perlihatkan bagian-bagian yang fail.

Nah itu. Kalo diliat baik-baik, ada UNO stacko mejeng di bangku belakang. Iya soalnya sebelum suting anak-anak pada main itu. Karena sayang mau dihancurin, jadinya ditaroh di situ. Eh tapi malah keliatan wkwk.
 Mati satu, tumbuh seribu. UNO stacko udah ngilang, gantian sendal-sendal bertebaran. Soalnya ini kita take pas hari libur, jadi pada pake sendal. Dan kita nggak nyadar ada sendal disitu._.

 Di sini fail banget. Udah kelas keliatan sepi, ada tripod nongol lagi.___.

Kayaknya ini wawan nggak sadar kalo kita lagi take. Agak fail ya, ceritanya lagi ulangan tapi wawan malah asik jalan-jalan.

Bukan sulap bukan sihir, tiba-tiba lengan seragamnya Zindhy jadi panjang. Mungkin gara-gara dia ngekos di Aghnia kali ya.

Ini pun sama. Tapi Ben nggak ngekos di Aghnia

CAST
Benyamin Rondang as Ben
Zindhy Theo as Zindhy
Naufal Zuhdi as Naufal
Elly Christian as Guru Matematika
Novita Lisu Allo as Guru Biologi
Anandito Gema as Supir

Director : Naufal Zuhdi, Fetty Ghaessani
Assistant director : Farida Tamimi
Cameraman : M. Riza Darmawan
Script Writer : Amadhea Ridaswari, Caecilia Prima
Consumption : Seikhlasnya
Set decorator : Nggak ada. Makanya layoutnya ancur kayak gini wkwk

Di film ini dia nggak keliatan sih freaknya. Tapi sebenernya sempet berkali-kali take gara-gara muka dan actingnya yang freak itu. Apalagi yang dia sama Zindhy. Di tengah-tengah take, tiba-tiba jadi hening. Mungkin Zindhy syok liat mukanya Ben yang oh-my-god-so-fcking-freaky sampe sampe lupa naskah wkwk. Terus ncong juga sampe pake helm biar nggak ketawa waktu liat mereka berdua, terutama ben. Sungguh random.

Ben salting kali ya wkwk

Akting yang menurut gue paling bagus itu elly a.k.a guru matematika. Baru sekali take langsung jadi wkwk handal memang. Udah gitu, penampilannya kece lagi. Begitu dia masuk kelas, anak-anak langsung histeris neriakin "Afgaan!!" (fyi aja mereka itu abis nonton refrain jadi masih kebawa-bawa nama afgan._.) Dan sebenernya Elly ini lebih mirip eksmud dibanding guru matematik wkwk.

Oh iya paling menderita itu pas take Ben sama Zindhy di mobil. Kebetulan naik
mobilnya Dito, dan itu cuma 4 seat. Keempat seat itu diisi sama Dito, Ncong, Ben, sama Zindhy. Gue? Nah, karena gue nggak cukup masuk mobil, jadilah gue lari-lari ngejerin mereka dari luar.__. Kalo pindah lokasi, gue ikut masuk mobil. Baru kalo udah nyampe di lokasi, gue diturunin dan mereka jalan lagi naik mobil. Guenya mah duduk di trotoar nungguin mereka take di mobil.

Ya kalo adem sih nggak papa. Lah ini jam 1 siang, bayangin deh. ( ._.)/| #SutradaraTeraniaya #pukpuksutradara #SutradaranyaKepanasan #SutradaraJugaPinginPakeAC #ManaKonsumsinya

rekaman voiceovernya di mobil, biar ganteng wkwk
Ben lagi nari pole dance, katanya
macam homo ya
ini lagi


Om supir
Oke sekian bocorannya. Bukan bocor lagi ya, tapi mungkin kalian udah tau persis ceritanya kayak apa. Ya semoga aja bisa cepat selesai ya. Amin.

Comments

  1. amiin :)

    ajarin buat film dong kak ;D
    eh, salam kenal kawancut :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. eeh nggak pro nih, itu aja ancur-ancuran wkwk._.
      oke salam kenal juga =))

      Delete

Post a Comment

Apa pendapat kamu? Yuk sharing! :)