Friend. Ship. #SELASA



Disaat orang lain update instagram, gue update blog. Anti mainstream kan.

Ini Jumat yang lumayan bikin stress awt tapi worth it :3 Gue seneng karena nggak usah presentasi sejarah dan ngumupulin gambar biologi wkwkkw. Tapi bukan. Bukan cuma itu yang bikin gue seneng.

Hari ini ada lomba bulan bahasa di sekolahan. Ada lomba kriya, solo vocal, cipta puisi, sama greeting card. Mari kita flashback dulu.

Berminggu-minggu yang lalu, (oke ini lebay). Minggu lalu, tepat hari Jumat yang lalu, kita mulai berdiskusi tentang greeting card di rumah Astuti a.k.a Nurlitha. Dari diskusi itu udah ada gambaran kasarnya, tapi belum direalisasikan karena nggak punya bahan.

Hari terus berganti tapi bahan-bahannya belum juga ada. Senin malem ngumpul tapi yang dateng cuma gue, risma, nurlitha, dito, sama encong. Pas mau beli, eh tokonya tutup. Gajadi bikin.

Hari Selasa malem ngumpul lagi. Gue kira yang ngumpul bakal segitu-segitu aja, tapi gue kaget pas masuk rumahnya Dhea, rame banget wkwk :') Tapi sayangnya karena bahannya masih belum ada, jadi kita cuman nonton TV dan nontonin nopal sama ben latian. Sumpade mereka itu cuma latian solo vocal tapi ricuhnya minta ampun. Apalagi ada dito yang sok-sok nimbrungin mereka latian wkwk.




Takkan Terganti - Buntu Brothers feat. Anandito


Hari Rabu, kita rencana mau ngumpul lagi. Tapi, lagi-lagi bahannya belum ada, jadinya kita nggak jadi ngumpul. Huft nged gak sih?

Akhirnya, hari Kamis atau H-1 atau D-1 kita baru mulai ngerjain gara-gara bahannya baru ada. Pulang sekolah anak-anak langsung pada ngumpul di rumah Dhea. Langsung eks maksudnya. Di sini Risma marah-marah sendiri gara-gara anak cowok nggak mau beli tripleks naik mobil, tapi pas beli mur yang cuma seupil itu naik mobil wkwk. Tapi ya emang sih cowoknya rada ngeselin kalo urusan mobil.

Di saat-saat seperti inilah  kita mengeluarkan jurus andalan anak sekolahan, yaitu The Power of Kepepet. Dengan jurus ini, kerja kita akan gesit. Semua bisa dikerjakan dalam kurang dari sehari.

 Abis maghrib yang muslim pulang dulu, yang nonmuslim lanjut sampe malem. Malemnya kita balik lagi. Yang dateng Alhamdulillah banyak. Nah coba kayak gini terus dari dulu guys =)) Abis itu kita langsung ambil bagian masing-masing. Yang cowok bikin meja, Prima Ben sama Nopal latian solo vocal, sebagian cewek bikin hiasan, sebagian lagi bikin kapal. Rumahnya Dhea hancur berantakan wkwk maafkan anak selasa dhe O:) Kita ngerjain sampe malem banget. Yo lembur yoo~

Jam 10an, pas anak-anak udah mulai capek, tiba-tiba orang tuanya Dhea beliin makanan buanyakkkk. Ada martabak, terang bulan, snacks (pake s karena ada banyak #oke #gakpenting), sama teh kotak sekardus. Inikah surga dunia? Wkwk ah that's what I called moodboosters =)) Orang tuanya Dhea tau banget kita lagi gak fokus gara-gara kelaperan wkwkkw. Berkat itu kita bisa ngerjain sampe malem #ganyambungdeng.

Omnomnom :9




Pokoknya malem itu terasa seru sekali :') Semuanya bahu-membahu demi sebuah greeting card. Sebenernya gue nggak mau pulang, tapi apa daya sudah disuruh pulang. Hm sebenernya gue nggak mau pulang bukan karena seru, tapi karena tugasnya belum selesai. Gue pulang jam setengah 12. Di situ masih sisa anak cowok sama anak kos yang nggak bakal disuruh pulang. Terus yang cowok lanjut lembur di rumahnya encong, lalu gue nggak tau lagi kelanjutannya.

Paginya, hari Jumat 1 November 2013 atau Hari-H atau D-day, kita berangkat sekolah dengan semangat baru #halah. Gue sama tuti berangkat ke sekolah sambil bawa kapalnya, Tamimik sama Dhea bawa styrofoam, anak cowok bawa mejanya. Ya gini deh derita kelas yang nggak bisa bawa mobil ke sekolah._.

Sampe di sekolah kita tersadar sesuatu..... SEMUA BAHAN ADA DI RUMAHNYA DHEA!! Yang dibawa ke sekolah cuma bahan jadinya aja. Sisanya kayak dupleks, tripleks, cat, kain, semua ada di dhea. Kita semua panik. Tapi akhirnya kita nggak jadi panik karena berencana ngambil pas abis briefing.

Tapi ternyata keadaan makin parah. Pak Suradji ngomong pake nada keras "Sebelum jam pulang tidak ada yang boleh keluar sekolah! Kalo keluar akan ada sanksinya." Oh holyshhh...

Tidak habis pikir, kita mau coba minjem motornya Pak Wahyu. Tapi kita baru sadar, motornya Pak Wahyu itu Tiger. Yakali gue dhea tuti atau ghina naik tiger-_- Lalu Ghina terpikir buat minta anter bapaknya. Untung bapaknya mau. Alhamdulillah... Akhirnya gue, Ghina, sama Dhea dianter bapaknya Ghina ke rumahnya dhea.  Abis dari dhea kita ke rumahnya riza ambil kain bekas takjil. Di situ udah ada Elly sama Faris, ternyata dia minjem motornya Bu Lidya.

Abis itu kita langsung laju ngerjain. Disetelin lagu titanic biar menghayati wkwk. Lama-lama, satu persatu orang hilang. Setelah dicari tau, mereka nyangkut di Aula. Buset, pantes aja kelas sepi. Akhirnya beberapa orang manggil mereka suruh balik. Lalu yang manggil itu juga ikut nyangkut.

Waktu makin menipis, tapi kapalnya juga belum jadi-jadi. Rencana bakal bikin kotak harta karun, message in a bottle, dkk kandas sudah. Di menit-menit terakhir itu tiba-tiba barang hilangan semua. Semua orang nyari barang nggak pake mata tapi pake mulut, jadi kelas ricuh banget. Ya gunting lah, doubletip lah, cutter lah, korek lah, semua hilangan. Padahal sebenernya cuma nyelip. Semua itu gara-gara panik. Ya ini efek samping dari power of kepepet itu.


Orang kayak gini gimana nggak dipanggil freak coba.__.

Akhirnya, setelah perjuangan berat dan penantian panjang jadi juga greeting card kita *backsound lagu titanic* Kalo menurut gue namanya SELASA's Rotatable Shipwreck. Iya, buat yang belum tau aja, greeting cardnya Selasa ini paling unyu sedunia karena bisa diputer :3 Ya biar puterannya agak seret gara-gara keberatan, tapi gakpapa deh wkwk. Harusnya ada lampunya, tapi nggak sempet bikin._.

SELASA's anti mainstream greeting card :3
Dan yang patut dibanggain, puterannya itu homemade dibikinin cowok-cowok Selasa. Thanks freak men, good work ;)

Freak men :3

Beruntung tema kali ini nautical, karena ada friend, ada ship. Dan terciptalah friendship :)

Comments

  1. Kalian bompat naik motor tiger kayanya seru, Pet.

    ReplyDelete
  2. kalo beli triplek, kasihan lamborghiniku ntar, takut lecet ee :( makanya beli baut aja

    ReplyDelete
  3. buntu brothers memberNovember 1, 2013 at 10:39 PM

    Bayangin dhea naik tiger wkwkkwkwwwkwkkwkwkwkkwkwkwkkwkkwkwkkw

    ReplyDelete
  4. Prima : bonma sama kamu juga yuk ;)

    Ncong : wkwk halah sotakk, lamborghinixxxxx

    Buntu brothers member : lain kali pinjemin motornya pak wahyu aja wkwkwk. Ini nopal ya?

    ReplyDelete
  5. buntu brothers member 2November 2, 2013 at 12:28 PM

    halah fetty

    ReplyDelete
  6. Iya, km yang duduk di tangki bensin ya Pet.

    ReplyDelete
  7. Buntu brothers member 2 : Halaah buntuah memang ini wkwk

    cpkw : gamau, sakit :((

    Cima2000 : wkwkwk ah masak? nggakx ya cim haha

    ReplyDelete

Post a Comment

Apa pendapat kamu? Yuk sharing! :)