Wednesday, October 30, 2013

Laki-laki Freak Survive di Kelas IPA


We are SELASA \m/
Ini cerita tentang laki-laki yang hidup di kelas IPA, atau mungkin lebih tepatnya SELASA. Entah karena frustasi di ipa atau gimana, tingkah laku mereka jadi freak abis.

Mungkin pada bingung, kenapa gue cuma ngepost tentang laki-laki? Ada beberapa alasan. Pertama, emang laki-laki yang sifatnya absurd banget. Dari sekian banyak dikit laki-laki, semuanya nggak ada yang bener. Kedua, laki-lakinya cuma dikit jadi nggak capek ngepostnya.

Oke langsung bahas aja dari absen awal.


1. Agus Angelica Rura a.k.a boss Angel
Duh gue bingung ini cowok apa bukan. Soalnya dia macho banget :3


2. Anandito Gema Mahameru
Dia ini classmate pas di xone. Sifatnya masih sama kayak dulu, hanya aja sekarang dia lebih males. Di sekolah kerjaannya cuma 3. Tidur, jajan, dispen. Beneran, cuma itu aja. Bayangin, baru jam pertama dia udah tidur. Jam kedua tidur lagi. Jam ketiga tidur lagi, kayak gitu terus sampe pulangan. Gue sampe heran, kok nggak hilang-hilang sih ngantuknya? Padahal tiap jam dia tidur. Kalo nggak tidur, dia ngilang dan jajan. Sering banget dia bolos dan nongkrong di kantin. Kalo nggak jajan, dia dispen basket.

Ya begitu begitu aja lah hidupnya dia di sekolah. Nggak niat banget kan? Tapi untungnya kalo ada lomba-lomba, dia yang paling gerak.

mukak mesum
3. Benyamin Rondang Tuahta Ginting a.k.a preman medan
Dipanggil Ben, Buntuah, atau Tuah. Nah dia ini orang paling freak -_- Sumpah dia freak banget, mukanya sotak lagi. Dan dia kalo ngomong itu ludahnya nggak nyante, muncrat kemana-mana kayak air mancur. Jadi orang-orang nggak ada yang mau deket-deket kalo lagi ngobrol._. Tapi dia ini jago di bahasa inggris beatbox sama ngedrum. Agak sotak memang mukanya kalo lagi ngomong bahasa inggris, tapi nggak papa deh. Muncrat-muncrat gini dia menang lomba speech contest sekaltim loh hahahaha.

4. Elly Christian Hiskia a.k.a boss Himade
Gue sering lupa kalo dia ini cowok. Abis duduknya nyempil di cewek-cewek sih.__. Dan kalo ngumpul, dia mending join bareng cewek-cewek dibanding join bareng cowok-cowok. Entah kenapa. Dia kemana-mana selalu sama Memey. Padahal katanya Elly sama Memey ini udah sama-sama punya pacar di luar sana, tapi kemana-mana tetep aja bareng. Naik motor bareng. Entahlah, tidak ada yang bisa memisahkan mereka berdua. Bahkan mungkin mereka sudah tidak ada rasa.

5. Kukuh Pandu Wicaksono a.k.a boss Jujitsu
Pernah heboh gara-gara dia kabur fisika. Hidupnya di kelas dulunya agak madesu, cuma ngobrol sama Faris doang. Sekarang udah mulai ngumpul bareng Angel Zindhy Mariana, mojok di belakang sambil main pancasila ada lima dasar atau nggak monopoli haha. Dia ini kalo udah ngobrol sama faris ributnya minta ampun, biar cuma ngobrol berdua tapi satu kelas denger semua. Apalagi dia sering curhat, karena volumenya max, satu kelas jadi awkward dengerin curhatannya.

Beberapa minggu yang lalu kalo nggak salah dia dispen ikut jambore PIK di Tenggarong. Abis dia pulang, sepanjang sekolah dia nyanyi-nyanyi dan tepuk tangan di kelas. Lagi-lagi, satu kelas jadi awkward ngeliat tingkahnya pandu yang mendadak girang ini. Sampe encong ngira Pandu abis cuci otak di Tenggarong.__. wkwk. Tapi sekarang dia lebih banyak diem dan tidur.

6. Muhammad Faris Rasyid Hastoro
Ini orang yang menurut gue paling normal dibanding 7 orang lainnya. Tapi sebenernya nggak juga sih, soalnya dia ini pendiem bangetngetnget :# Nggak kayak anak cowok yang lain yang ribut. Dan kata anak-anak dia sering senyum-senyum sendiri. Nah loh. Dia jarang komunikasi sama anak kelas. Gue aja nggak pernah ngobrol, paling pol juga minjem peraut. Gue penasaran jangan-jangan dia nggak hapal nama anak kelas :/

7. Muhammad Riza Darmawan a.k.a Encong Jamban
Punya sahabatnya di kelas namanya ipad. Everyday everytime everywhere selalu bawa ipad kemana-mana. Bahkan pas istirahat, orang-orang pada main keluar eh dia malah sibuk main ipad. 2 tahun sekelas sama dia ngeselin banget ternyata. Sabar banget ya teman-teman model class yang 4 tahun sekelas sama dia wkwk. Biar dia jengkelin dan ngeselin, tapi kelas sepi kalo nggak ada dia. Soalnya dia ini noisemaker yang paling noise. Dia sering bilang "Nanti kalo aku udah gede aku punya lamborghini, nggak bakal ada yang nggak suka sama aku" wkwk jamban.

8. Naufal Zuhdi a.k.a boss Naska
Si botak yang satu ini penggila cytus. Dia penyebar virus cytus-addicted. Gimana enggak, tiap hari main cytus muluk -__- Sampe semua lagu udah master semua saking seringnya dia main wkwk. Paling geli kalo mukanya udah sok imut, apalagi kalo udah bareng Ben. Punya ibu yang mirip banget sama guru bahasa kode 08, tebak aja sendiri. Bedanya ibu yang di sekolah nggak pernah senyum.

9. Pra Setiawan Silaen
Bernasib sama dengan Elly, dia ini duduknya juga nyempil diantara cewek-cewek. Dan nggak pernah join bareng cowok sekalipun. Kecuali pas baris upacara. Yaiyalah. Dia ini kalo udah ketawa busetttt wastafel sampe bisa masuk. Lebar dan keras banget wkwk.


Dan ketika ke-8 cowok itu (atau ke-6 ya?) ngumpul di kelas, kelas jadi freak banget. Tiap hari kerjaan mereka di kelas nggak pernah bener. Semua pada bawa ipad atau nggak ipod, jadi pas pelajaran pada pake headset semua, atau nggak mainan cytus (ini nopal banget).

Gue pernah ngecek tasnya encong sama nopal. Tasnya encong isinya cuma ipad, buku tulis, headset, sama headphone. Kalo nopal waktu itu isinya buku tulis, laptop, sama joystick. Duhh madesu.

Hidup di kelas yang miskin cowok ini jadi keunikan tersendiri bagi Selasa. Banyak yang jiwanya ketuker. Misalnya Memey, sama Angel, itu malah cowok banget dibanding Encong, Elly, atau Wawan. Gue jadi lucu sendiri ngeliatnya.

Pas upacara apalagi. Kelas ini cowoknya minim banget dibanding kelas lain. Apalagi sebelah kita kelas IPS 4. Berbanding terbalik banget. Kelas sebelah cowoknya buanyak, kalo kelas kita ceweknya yang buanyak #DeritaAnakIPA #PukpukCowokIPA.

Ini formasi bangku selasa. Yang coklat cowok yang biru cewek. Di bawah ini pas pelajaran biasa. Dikit banget kan cowoknya? Belum kalo ntar ada yang ngilang..
ada 2 laki-laki nyempil di lautan perempuan.
Di bawah ini pas pelajaran agama islam di kelas, yg nonmuslin ke ruang agama. Sejak gurunya diganti Pak Adi, semuanya pada mundur ke belakang biar bisa makan dan main ipad wkwk Kadang pula ada yang bolos... Tapi nggak keliatan juga sih, kan memang sepi kelasnya.

Di bawah ini pas pelajaran matematika. Bukan sulap bukan sihir tiba-tiba barisan tengah jadi kosong. Entah kemana semua anak-anak.
Ya begitulah.
Everyday He's cytusing.

Duo sipit wkwk



Ceritanya lagi presentasi. Ceritanya.



pesan dari lab kimia




Kalender bersejarah =))



Ya Allah, kuatkanlah mereka yang sedang menjalani hidup di kelas IPA. Jangan bikin mereka frustasi, dan jangan bikin mereka makin freak. Amin.

3 comments:

  1. Bwahahahahaha :))) sudah di baca nich.

    ReplyDelete
  2. Amin.. semoga mereka kuat ya

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)