Saturday, October 26, 2013

AUVI Present 'Broke'


Bulan ini AUVI bikin film lagi nich. Film kebut sebulan namanya. Eh bukan, maksudnya namanya Broke tapi ngerjainnya dikebut sebulan. Kita mengejar deadline lomba Kawahaq. Pertama dikasih tau lomba itu, anak-anak udah hampir pesimis. Soalnya waktu pembuatannya kurang dari sebulan. Bakal jadi film apa cobak, kalo waktunya kurang dari sebulan?! Tapi akhirnya tetep dikerjain.


As I predicted di film itu gue jadi desainer poster dan fina jadi editor. Kayaknya bakal gitu-gitu aja sampe lulus.-. wkwk. Yang nggak ngenakin itu karena itu pasca produksi biasanya dikasih waktu mepet banget. Dan bener aja, h-2 dinda bilang "Fet, kamu bisa kebut semalam kan?" Gue yang baru dateng sekolah langsung berubah mood jadi datar.

...

mangat yo.

Hari pertama dan kedua syuting, gue nggak ikut. Gue baru dateng pas hari ketiga (atau entah keberapa) yang take di sekolah. Walopun cuma bambong, nggak papa lah numpang ngeksis wkwkw. Here's some behind the scene photos:

Syuting di rumah Dinda
Ya dimake-up dulu lah~
Ini lagi bikin lukanya. Mantep








Syuting di sekolah

Si boss lagi nyuapin pemeran utamanya

Ina dan Memei. Dibully dan membully

Baity, si ibu sutradara

Para peramai suasana

We are AUVI Crew^^
 Nah sekarang mari kita bahas filmnya. Buat yang penasaran sama filmnya, mari merapat. Eh sebenernya gue juga penasaran sih, soalnya juga belum nonton.


Film ini judulnya Broke. FYI, biar posternya ngeri, ini bukan film horor loh ya. Posternya agak fail memang wkwk. Film ini bercerita tentang Ina, anak perempuan yang broken home. Nggak di rumah nggak di sekolah hidupnya madesu. Sampe akhirnya dia mulai terjerumus sama yang namanya narkoba.

Penasaran kelanjutannya gimana? Makanya nonton~

Di film ini, Auvi kerjasama sama Teater, jadi dijamin feelnya dapet :3 wkwk. Terus ceritanya itu singkat, padat, dan jelas. Jalan cerita film ini juga gampang dimengerti kok *padahal nonton filmnya aja belum*, ditambah anak-anak kreatip pake efek yang keren-keren, gue rasa feelnya makin dapet. Kayak itutuh. Yang percobaan bunuh diri, nyilet pergelangan tangan. Itu kreatip abis banget pake plastisin.

Ya ditunggu saja lah ya :3 Ini masih dalam proses pengeditan haha.

2 comments:

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)