Wednesday, October 30, 2013

Laki-laki Freak Survive di Kelas IPA


We are SELASA \m/
Ini cerita tentang laki-laki yang hidup di kelas IPA, atau mungkin lebih tepatnya SELASA. Entah karena frustasi di ipa atau gimana, tingkah laku mereka jadi freak abis.

Mungkin pada bingung, kenapa gue cuma ngepost tentang laki-laki? Ada beberapa alasan. Pertama, emang laki-laki yang sifatnya absurd banget. Dari sekian banyak dikit laki-laki, semuanya nggak ada yang bener. Kedua, laki-lakinya cuma dikit jadi nggak capek ngepostnya.

Oke langsung bahas aja dari absen awal.

Sunday, October 27, 2013

Selamat Hari Blogger Nasional!


Nggak banyak yang tau, kalo hari ini adalah hari bersejarah bagi para blogger se-Indonesia. Sebenernya gue juga baru tau barusan sih wkwkwk.

Hari ini, 27 Oktober adalah Hari Blogger Nasional. (eh Hari Listrik Nasional juga deng)


Saturday, October 26, 2013

AUVI Present 'Broke'


Bulan ini AUVI bikin film lagi nich. Film kebut sebulan namanya. Eh bukan, maksudnya namanya Broke tapi ngerjainnya dikebut sebulan. Kita mengejar deadline lomba Kawahaq. Pertama dikasih tau lomba itu, anak-anak udah hampir pesimis. Soalnya waktu pembuatannya kurang dari sebulan. Bakal jadi film apa cobak, kalo waktunya kurang dari sebulan?! Tapi akhirnya tetep dikerjain.


Friday, October 11, 2013

Keliling Dunia Bukan Lagi Hal yang Mustahil


Lumayan.Itung-itung nambah postingan.  

Judul Buku     : The Naked Traveler 3
Pengarang      : Trinity
Penerbit         : B-First
Tahun Terbit  : 2011
Tebal               : x + 326 halaman
Jenis Buku      : Nonfiksi

 Setelah sukses di “The Naked Traveler” seri pertama dan kedua, kali ini Trinity meluncurkan buku seri ketiga. Buku "The Naked Traveler" ini bercerita tentang  pengalamannya keliling dunia. Ia telah pergi ke semua provinsi Indonesia dan banyak negara di dunia sebagai backpacker atau pelancong yang serba murah.
              

Dulu dan Sekarang


Dahulu.... 
Biologi itu pelajaran favorit. Udah gurunya enak, ngajarnya juga enak. Ditambah lagi, ulangannya nggak susah. Ah itu moodbooster banget dah itu. Nilai-nilai berkisar 90-100. Pernah dapet 90an dan gue frustasi berat gara-gara nggak bisa dapet 100.

Sekarang...