Sunday, September 29, 2013

#X1memories : Senbud Final Project



 Sebenernya bukan memorinya X1 sih, memorinya kelompok gue doang wkwk. Tapi berhubung itu pas waktu kita X1, ya jadiin #X1memories aja deh. Kali ini gue bahas final project a.k.a tugas akhir Seni Budaya. Basi banget ya baru dipost sekarang.


Friday, September 27, 2013

#X1memories : Chatbox Ricuh


Satu bulan menjelang sumatif  kemaren, tiba-tiba blog gue ricuh. Ricuh banget. Gua diteror gara-gara XOTD belum kelar padahal udah mau naik kelas. jengkel pertamanya, tapi ngakak juga ngeliatin anak-anak ngisi username nggak jelas wkwkwk.


Sunday, September 15, 2013

Am I Mysterious?




Gue ngerasa kok gue ini misterius ya :/ Nggak tau orang ngeliat gue gimana. pikiran gue random, bahkan gue sendiri nggak ngerti maksud pikiran gue apa._. Jadi sering gue ngelakuin sesuatu gara-gara feeling, bukan gara-gara mikir.

Sering kepribadian itu disambung-sambungin sama golongan darah. Apa bener ngaruh ya? Golongan darah gue AB, yang katanya cuma 5% di dunia. Golongan yang langka, ya nggak? Bahkan pernah waktu dulu ada tugas yang dikelompokkan berdasarkan golongan darahnya, kelompok AB cuma 4 orang wkwk. Nah, berarti orang-orang kaya gue gini emang langka. So proud to have an AB blood type =))


Wednesday, September 04, 2013

Yeay !



"Inilah hidup, kita harus siap dengan segala perubahan, dan kita tidak boleh terjebak dalam comfort-zone. Hidup itu memang selalu penuh dengan perubahan, tapi yakinlah, segala perubahan itu akan membentukmu jadi pribadi yang lebih baik. Meskipun kadang, kamu sendiri tidak suka dengan perubahan itu." (Alitt Susanto, 2012: 271) #jlebbb


Sunday, September 01, 2013

Rose are Red, Violet are Blue...


Hello guys. It's been 3 hours I sat with my laptop, and I have no idea what I am doing. I wanna post, but I don't know what. After XOTD project is over, I'm stuck everyday thinking what should I post. Any idea?

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzbuntuahbuntupinginpangsittahapsatu

end.