Sunday, July 14, 2013

XOTD : Evi




Evi Nur Ramadhani. Dipanggil Evi, Epi, Epik, dan semacamnya. Sebenernya anak ini nggak usah dibuatin XOTD juga nggak papa, soalnya namanya udah nongol di setiap XOTD anak-anak. Tapi nggak tega. Kasian epik ini udah setia nungguin dari awal xotd, sampe sekarang dia kebagian urutan.... terakhir. 


 
Evi yang kerempeng
Anak Naska sama Rohis yang sok sibuk ini selalu terbully di kelas. Siapa lagi yang bully kalo bukan Yogi Dito sama Ikhsan. Rasanya kasihan, tiap hari dia dibully gara-gara berat dan tingginya di bawah rata-rata. Di mata mereka bertiga (yogi dito ikhsan) epik ini bener-bener kayak anak kecil kayaknya :/ Terus kalo epik lagi ngobrol, mereka suka ngikutin pake nada cempreng. Kalo epik nyanyi, mereka suka ikut duet bareng. Kalo epik makan, mereka suka nungguin sampe epik gak habis. Duh, kasian banget pokoknya ngeliatin epik, tapi lucu wkwk.

Epik ini suaranya bagoesss banget. Kalo dia lagi nyanyi di depan kelas bulu gue gatau kenapa merinding. Dulu sih pas semester 1 lagu andalannya butiran debu wkwk. Tapi dia nyanyi apa aja bagus sih. Lah dia nyanyi iklan indomie aja udah keren banget kok. Tapi lagu apa aja yang nyanyiin pasti ujung-ujungnya jadi lagu slow.__. Pas tugas akhir senbud kelompoknya epik (ya kelompoknya gue juga sih) bikin video cover lagu payphone. Iya mau sok-sok pro gitu. Dia duet bareng Phita. Busett keren banget! Dia sempet bilang ke gue "Fet itu maaf ya banyak yang fals", tapi di telinga gue mah bagus-bagus aja. Bagus banget malah wkwk.


Anak ini sangat terobsesi buat nikah. Kalo ngobrol sama dia pasti ujung-ujungnya nikah. "Fet aku pingin nikah. Kamu nggak pingin kah?" "Fet aku nikah umur 21 tahun" "Nanti jodohku siapa ya" "Fet nanti anakku 3" "Tapi fet aku nggak mau hamil" Duuuh ngerasa aneh sendiri dengerin epik ngomongin nikah :#


Gue masih inget banget pas evi, phita, sama urun ngobrolin nikah di mobil, padahal disitu ada maman sama wandi :| Nggak kebayang gimana awkwardnya mereka berdua dengerin obrolan para cewek wkwk.


Nggak jelas:

Evi   : Aku nggak jadi nikah guys, masih nanti
Urun : Aku lo 5 tahun lagi
Evi   : Aku nggak nyampe 10 tahun lagi
Zul   : Loh berarti kalian masih kuliah dong
(Evi, Phita sama urun) : Nggak papa man!
Urun : Biar nanti aku masih muda
Evi   : Tapi nanti suamiku orang PKT
*semuanya ngaminin*
Phita : Suamiku orang chevron. Atau nggak orang Badak, atau nggak pertamina
Evi   : Pokoknya yang bisa mengantarkan kami ke jalan Allah..
Zul   : Orang pertamina wkwkwk
*semuanya ketawa*
Phita : Iya pokoknya BUMN dah, puas?! Yang penting punya kerjaan kok.
Evi   : Amin pit amin wkwk. Pokoknya aku umur 22
Urun : Aku umur 20 atau 21. Eh kapan sih selesai kuliah? Pokoknya selesai kuliah aku udah punya anak
Evi   : Aku nikah 7 bulan kemudian aku hamil
Phita : Hah pik mana bisa ditarget kayak gitu! Nanti aku punya suami yang lebih tua
Urun : Iya biar tugasku dibantuin suamiku.
Wandi : Berarti kamu IRT?
Urun : Ya enggak laah mau kerja aku. Eh aku kan punya anak ya kayak mana anakku
Wandi : Ya Baby Sitter lah
Evi   : Run cuti dulu, jangan pake babysitter.
Phita : Iya asinya kan harus asi eksklusif run.
*Ketawa ngakak*


Bocah yang ngakunya pendiem tapi sebenernya sangat ribut ini seorang pecinta film tinkerbell. Dia yang berhati lembut (pake x) dan tidak suka kekerasan ini lebih milih nonton film tinkerbell daripada film yang memacu adrenalin kayak Fast Furious 6 atau Iron Man 3. Waktu nonton film horor di kelas aja dia syok berat. Padahal filmnya nggak ngeri-ngeri banget, tapi dia teriaknya dahsyat. Malah lebih ngeri teriakannya evi daripada filmnya. Pas di rumah Riza juga. Gue harus menderita karena duduk sebelahnya epik. Belum waktunya kaget, dia udah teriak duluan. Lah gimana gue nggak ikut teriak? Akhirnya karena nggak tahan ngeliat film thriller, dia lalu pergi main sama maman.

Dia ini kalo emang nyanyi keren abis, cuman kalo udah teriak.... bikin kuping mati rasa. Gue saranin, lain kali kalo nonton film horor jangan deketnya epik.


Oh iya dia ini biba sama bizul. Maruk ya. Dia kalo udah sms atau chat sama zul rasanya kayak dunia milik berdua. Emotnya buanyaaak banget._. Nggak nyangka aja zul yang di sekolah cuman diem dan marah-marah ini di dunia maya bisa make emot yang ucul-ucul.


Eh dia pernah ditembak wandi loh, tapi sampai sekarang epik belum ngasih kepastian :/

3 comments:

  1. wow kak ceritanya menarik nih.. kalau ingin tahu tentang cara membuat website yukk disini saja. terimakasih

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)