Sunday, July 14, 2013

XOTD : Bella dan Fidha



 XOTD : Bella

Ervica Bella Febriyanti. OSIS ber alis empat ini punya tanggal lahir yang sama kayak bakir. Banyak ya di kelas yang tanggal lahirnya couplelan...


Seperti yang udah gue singgung di XOTD-nya bakir, waktu mereka ultah, mereka berdua ini dikerjain sama sensei. Waktu pelajaran, Bella lagi ngomong sama Evi. Dan tertangkaplah mereka berdua. Mereka disuruh berdiri di depan. Keliatan mukanya penuh tanda tanya. Bella sempet agak heran, daritadi evi ngobrol sama Fina, sensei biasa aja. Tapi pas evi ngomong sama dia langsung kena. Tapi yasudah dia pasrah aja.

Dan pas di depan dia diem. Mukanya tegang banget. Tapi beruntung Bella punya mata supersipit, jadi nggak ketahuan kalo dia itu lagi nangis atau nggak haha. Abis itu sensei manggil idah sama urun dan bilang ke bella "Bel kalo mau marah, marahin aja mereka. Soalnya mereka yang nyuruh sensei ngerjain kamu" terus bella sama iksan ketawa-ketawa jengkel wkwk.

Pas istirahat kedua di hari yang sama, bella, iksan dan yang lain lagi di pojokan kelas bakar roti. Gaul kan? Gaul dong. Again mereka dikejutkan dengan segerombol anak yang tiba-tiba dateng sambil bawa roti kepang, balon, sama hiasan entah apa namanya. Mereka nggak jadi bakar roti, jadinya makan roti kepang. Wkwkwk Alhamdulillah yang ulang tahun 2 orang, tapi yang dapet rejeki satu kelas O:)

Oh iya dia ini kakak panpis. Tercermin kok dari kesehariannya di kelas, kalo dia lagi marah sama anak-anak, udah kayak lagi ngepis beneran. Ampun kaka bella! Terbukti, emang pas PIS dia kata epik lumayan galak...

ngepis nggak pake t bisa kali ya... wkwk
Hmm apa lagi ya. Di kelas Bella ini anak yang kalem-kalem aja, nggak pernah cari masalah. Jadi malah bingung mau ceritain apa :/

 

XOTD : Fidha

Hafidha Sulistyo Purwaningtyas. Dipanggil Fidha, Hafidha, atau Hafidho. Dipanggil Hafidho soalnya kata Pak Munir dalam Al-Quran tuh bacanya pake O bukan A. Jadi mirip cowok gitu ya namanya. Tapi emang sih, Hafidho ini emang cowok abis. Kalo olahraga seringnya main sama anak cowok. Soalnya kalo dia main sama cewek biasanya dibully, abis dia kalo main dahsyat banget! Nggak imbang. Bahkan kalo misalnya dia sendiri lawan 14 anak xone, bisa jadi tetep dia yang menang.

Atlet kempo yang satu ini sering dibully di kelas. Habis anaknya ribut sih. Sering tuh, kelas lagi hening terus dia malah ngobrol nyante, alhasil semua nengok dan disinisin sekelas. Kalo nggak ribut, biasa dia tidur. Atau nggak sisiran. Sering dikerjain sama Yogi sama Dito, dibully habis-habisan. "Cie yang tadi malem jalan sama kakak. Naik CBR dibawa ngebut-ngebut tu" "Hujan lo fid. Oh iya kakak kan naik mobil" dan banyak lagi. Ribut lah pokoknya kalo udah Yogi sama Fidha, saling olok-olokan.

Fidha yang cowok abis ini pernah loh dibikin nangis sama Evi sama Phita. Bibit permasalahannya itu dari gue sama Lita. Heran kan, gue yang imut-imut gini bisa jadi bibit masalah? Iya, tapi gue jadi bibit doang, yang bikin masalah itu Evi sama Phita. Pertamanya tuh gue sama Lita lagi ngerencanain ntar malem mau pergi ke rumah orang. Tiba-tiba dia kepo. Kita bikin dia makin kepo. Pokoknya seharian dia nanyain terus, sampe kuping gue panas.

Terus Phita iseng ngerjain. Phita malah manas-manasin fidha. Terus Evi ikutan. Fidha syok berat. Dia speechless. Laahh ini yang mau pergi siapa sih? Kenapa malah jadi phita sama evi yang ngaco kayak gini...... Setelah kebohongan tersebut, agak lama akhirnya Evi ngaku kalo dia tadi cuma bercanda. Fidha lebih syok lagi. Ternyata kata fina tadi dia di WC udah sempet nangis di pojokan sambil misuh-misuh. Wakakak gue gak ikutan~ *ngacir*


(maap kalo gue ceritainnya gak jelas. Soalnya cerita tanpa nyebut nama itu susah)

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)