Tuesday, July 09, 2013

XOTD : Abdil



Abdilah Hamidz Aufa. Dipanggil Abdil. Gue kira dia alay ngasih nama Hamid pake z gitu. Tapi pas gue ngecek di sisko, ternyata beneran gitu namanya. Hebat, being alay before it was cool. Orang sok ganteng ini atlet badminton, sama seperti Subandi. Bedanya Subandi perutnya buncit.




Abdil ini satu-satunya orang yang pernah gue temuin, yang nggak pernah ada niat untuk sekolah. Prinsip hidupnya tuh 'Let it flow', ya kalo ada pr yasudah, kalo ulangan yasudah, kalo her yasudah, kalo dimarain yasudah, apa-apa yasudah. Biar Wandi juga nggak niat sekolah (sampe bawa kompor saking nggak niatnya sekolah), tapi masih mending Wandi daripada Abdil. Wandi masih dateng kalo disuruh her, 'kadang' masih belajar kalo mau ulangan, ada tugas kadang dikerjain, pokoknya mending Wandi lah.

Ini anak kalo sama guru nggak pernah ada etika sama sekali. Guru lagi ngajar, tiba-tiba dia nyelonong ke luar sambil bawa sabun cuci muka. Busett cewek aja nggak sampe sabunan muka di sekolah kok -__- Terus juga kalo dipanggil sama guru, mukanya nantangin banget. Mana mukanya sok keren lagi. Pingin nyiram dia pake bensin. Terus dibakar. Kayaknya dia udah di blacklist sama semua guru, terutama Bu Lol, kecuali Pak Sar.

Dia sama Bu Lol itu udah kayak musuh bebuyutan. Adaa aja masalah kalo pas pelajaran Geografi. Masalah pertama itu waktu dibagiin ulangan. Nilainya Abdil jelek banget, entah nggak dikerjain atau kerjainnya asal-asalan, pokoknya jelek banget. Terus bu Lol nanya —kenapa kok bisa jelek— ,terus dengan nyantenya dia jawab "Nggak niat ngerjain" sambil masang muka nantangin + sok keren. Ya gimana Bu lol nggak kit ati.

Tragedi kedua, waktu itu lagi ulangan Geografi. Bu lol lagi berdiri di depan. Lagi hening-heningnya... tiba-tiba... "khooek cuh". Astaga abdil ngeludah... di kelas !! Suaranya keras banget dan kelas lagi diem. Sumpah ini abdil cari masalah banget. Bu Lol langsung marahin Abdil, tapi dianya kayak tampang 'loh kok aku dimarahin?' gitu. Mau ngerasa gaul kah ngeludah di kelas.... 



Hey, bitch. Itu nggak bikin kamu makin keren, itu malah bikin ilfil.... Suer.

Ada lagi tragedi ketiga. Waktu itu Bu lol lagi nerangin pelajaran. Terus Abdil nggak merhatiin pelajaran, as always. Ibunya negur sekali. Ngulah lagi. Negur dua kali. Tetep aja. Akhirnya ditegur pake nada tinggi. Dia malah jawab "Astaga aku lagii aku lagi" yaiyalah mosok iya Subandi yang dimarahin... Terus dia ngomong "Apa salahku cok cok..." Sekelas langsung hening. Kaya di sinetron-sinetron gitu deh, tegang. Udah tau Bu lol lagi emosi tingkat tinggi malah nanya apa salahnya, dan pake misuh lagi. Bu lol diem, tapi mukanya seakan-akan ngomong Pulang-nanti-gua-bakar-kosan-lo.

Entahlah, gue juga nggak ngerti apa yang bikin dia salah gaul kayak gini. Waktu anak-anak bilang "Gantengggggg kamu dil" dia malah ketawa bangga sambil bilang "Makasih, makasih". Oh men...

3 comments:

  1. astaga sumpah ngakak banget baca ni postingan, parah banget ni anak fet, kwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk iya parah banget. Naik darah kalo sekelas sama dia, serius haha

      Delete

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)