Wednesday, July 17, 2013

First week in XIA1


Ini minggu pertama gue sekolah tahun ajaran baru. Excited? Not really.

Fyi aja kelas gue XI IPA 1 guys. Pertama kali gue baca daftar namanya,... gue syok. Tapi gue berusaha keep calm. Pas ketemu anak-anak xone, bukannya nanyain kabar atau gimana, mereka malah tambah nakut-nakutin gue. "Astaga fet kamu ipa 1 ? Sabar ya fet. Ada dito sama encong kok. Udah jalanin aja, cuman setahun kok" Oh mennn gimana gua nggak makin panik?!?!

Nah tapi sekarang gue udah masuk sekolah. And still not better -__- Kelas gue ngubu. Mereka udah pada kenal dari dulu jadi gue ngerasa terfucked banget. Anak x3 ngumpul sendiri, anak model ngumpul sendiri, dan gue ngumpul sendiri bareng anak-anak yang senasib kayak gue :|



Ditambah lagi pelajaran kelas 11 itu mengerikan. Baru satu hari sekolah, anak-anak udah frustasi berat. Banyak yang pingin pindah ke ips. Yasudah pindah aja semua biar makin garing ini ipanya.

Apalagi tadi pas pelajaran fisika, ilmunya nggak ada yang masuk. Bayangin guys, puasa-puasa ada pelajaran fisika di jam terakhir. Bayangin!! Di pikiran gue cuma dua. Ngantuk. Sama ini-kapan-pulangnya.


Pak Budi lagi jelasin integral :



 Di kepala gue :

"Once upon a time... There was a beautiful princess called Cinderella..."

Lalu gue ketiduran.

Ya begitulah. Di sekolah hidup gue suram. Nggak ada moodbooster, nggak ada lagi yang gue tungguin di sekolah. Kalo dulu nggak sabar nungguin istirahat, sekarang boro-boro nungguin. Lah pas istirahat aja gue nggak ada temen, malah makin suram aja. Beruntung kalo ketemu fina fidha sama delilah. Tapi paling nggak lama juga ditinggal sholat :'|

di XIA1 ini juga gue nggak bisa sering-sering ke WC, soalnya jauh banget sih WCnya -___- Mau yang di deket labkom kejauhan, mau yang di kelas 1 juga nggak enak. Tadi aja gue sama adis ke wc yang di kelas 1, dan sukses awkward moment banget. Di lorong situ ruame banget, dan semua adek kelas nengokin ke adis sambil masang muka eh-liat-tuh-ada-kakak-panpis!. Dan abis itu adis kapok ke wc situ lagi.

Udah ah ngomongin suramnya, sekarang gue mau ngomongin takjil. Sebenernya takjil ini juga suram sih. H-gatauhitungajasendiri dan gue belum ada persiapan apa-apa. Iuran aja masih 0. Mau ngerjain apa cobak..

Yang gue takutin itu anak-anaknya, gimana bisa jadi kalo diajak rundingan malah ngubu? Ngubu itu kan..... GARINGGGGGGGGGGG. oke fokus. Kalo ngomongin yang ikut cuma kubu-kubu tertentu doang, sisanya ngobrol sendiri. Belum lagi cowoknya, entah mereka bisa diandalkan apa nggak. Kalo dilihat dari postur tubuhnya sih... Kayaknya gue nggak yakin mereka pernah megang gergaji :/

Tolong guys, tolong... Udah terserah kalian ngubu apa gimana, tapi plis ini takjilnya diurusin dulu :| takjil ini teamwork men. Mau jadi apa kelas kita???

Pls, dont be da worst class.

4 comments:

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)