Blog Gue Beranjak Dewasa


Terhitung dari tanggal 29 Juli, blog gue sudah tumbuh dan berkembang menjadi anak yang pandai dan sholeh. Iya, hari ini blog gua ulang tahun yang ke 3. Seneng? Biasa aja sih. Tapi harus diseneng-senengin.

Ngintip dikit yok statistik blog gua. Boleh dong ya sharing~




Itu grafik perjalanan blog gue dari lahir sampe sekarang. Labil kan, naik turun gitu. Tapi yang gue heranin itu kenapa ada Mei 2007 ya? Padahal gue buat kan Juli 2009 :| Ya mungkin, sewaktu blog gua masih di dalem janin, sudah ada visitors yang mampir. Mungkin.


14k guys!! 14k!! Itu bukan angka yang sedikit... 14ribu itu bisa buat beli kebab loh. Cuman sayang kebab yang di koperasi udah naik jadi 15ribu (=| #eh #kenapajadikebab

Gue tau, pasti gambar-gambar di blog gue pada kecantol di google image semua hahaha. Itulah enaknya ngepost banyak gambar di blog =))


Karena blog gua berbahasa Indonesia, udah semestinya paling banyak visitors itu dari Indonesia. Tapi kenapa nomer dua itu Rusia ya? Emang orang-orang sana ngerti bahasa gue? ._.

Dari blog ini, gue mulai latian buat mempengaruhi perasaan orang. Nggak usah mikir ini sulap atau sihir. Maksudnya gue pingin orang lain bisa ikut ketawa, ikut sedih, atau ikut bahagia waktu mereka baca post gua. Tujuan gue mulia, bukan? 

Emang belum handal sih, tapi slow but sure deh.


Phita- baca post "Belajar Fisika"


Phita (lagi) - baca post "Last day w/ XONE"


Idah- baca post "Last day w/ XONE"


Syelma- baca post "A book"

Selma ini yang agak random responnya. Gue bikin post A book itu ceritanya biar orang-orang termotivasi + pamer dikit, tapi selma malah nangis (katanya). Lah, bagian mana sel yang perlu ditangisin? ._.


Azizah- baca post "EKSWAN"
Evi- baca post "#X1memories : Lomba takjil"
Enak kan mainin emosi orang wkwkwk *eh.

Suka itu ada, duka itu biasa. Sering gua ketemu orang-orang yang beda sense sama gue, jadi blog gue dibilang garing. Ada juga yang beda pendapat, jadi blog gua dikatain nggak mutu, nggak penting, dan subjektif. Guenya mah let it flow aja~ Kalo kata abang Zayn, just close your eyes and enjoy the roller coaster that is life :) x


Blogger udah biasa sama begituan. Yang gue jengkelin, dia pake anonim. Alah cupu! Beraninya pake anonim -_____- Ngomong langsung, berani nggak? Paling nggak suka sama yang 'lempar batu sembunyi tangan'. Kalo mau kritik sesuatu, harus pake nama jelas dong. Toh gua juga nggak marah. Kalo gini ceritanya, ketahuan kan mana yang lebih what the fuck :)


blog gua dipromote ke bang oka !! Thanks nikitaaa :*


Aldi-penyuka Vodka


Kurang unyu apa mereka naruh link blog gue di bio :3
Oke, sekian post pertama di tahun ke-3 blog gue. Ditunggu ya traktiran buat empunya blog :3

Comments

  1. FET SELAMAT ANDA KEREN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! SAYANG GUE UDAH PENSIUN DINI DARI DUNIA PERBLOGGERAN JADI KAMU GAK ADA SAINGAN BERAT LAGI!!! HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!! LANJUTKAN!!!!!! (kamu pasti tau siapa saya)

    ReplyDelete
  2. YAH PET TADINYA GUE MAU PAKE ANONIM TAPI MALAH MUNCUL ACCOUNT GUE:'(

    ReplyDelete
  3. HAHAHAHA gagal ya tebak-tebakannya :p
    Aissssss ayok ngeblog lagi rinnn sedih aku gaada saingan, gabisa lagi baca postmu yang bikin ngakak :'|

    ReplyDelete
  4. ijin menyimak sekalian nambah ilmu wawasan salam kenal

    ReplyDelete

Post a Comment

Apa pendapat kamu? Yuk sharing! :)