Thursday, June 27, 2013

XOTD : Nikita



Pada nungguin XOTD ya all? Sebenernya gue udah nggak mood buat gara-gara banyak yang ngerusuh di chabox gue -_-tapi karena kasian anak yang belum, jadi mau nggak mau dilanjutin. 


Nikita yang kanan


Nikita Agatha, atau Nikitha Agatha, dipanggil Nikita, Niki, atau Kiki. Atlet softball yang kadang sotak ini kerja sambilan berkebun buah naga. Berminat membeli?

Rumahnya kiki ini letaknya strategis banget, di jalan besar. Dan sama xone dijadiin basecamp alternatif kalo rumahnya Idah sama Riza nggak bisa. Iya, rumahnya Idah sama Riza emang pewe luar biasa, makanya sering dijadiin tempat nongkrong. Rumah nikita juga pewe sih, cuman berhubung itu jalan besar anak-anak pada keluyuran naik motor lah, mobil lah, sepeda lah. Oke ini gue banget.

Sebagai atlet softball, dia ada skandal sama atlet softball lainnya. Kakek namanya. Bukan, namanya bukan kakek. Nama sebenernya irfan. Entah atas dasar apa mereka ada skandal kayak gini. Pokoknya nikita ini sensitif banget kalo denger kata "kakek"

Pernah nih kejadian kayak gini, perbincangan antara nikita dengan gue lupa siapa. Sebut saja abcd.

Abcd : "Kakekku waktu itu pernah loh bla bla bla.....
Nikita : "Siapa? Kakek?"
Abcd : "Iya, kakekku yang di jawa ki. Bukan kakek yang itu. Ya gak juga aku sleding kamu"
*lalu awkward*

Nggak cuma skandal sama kakek, tapi Nikita ini juga biba, nomer urut 4. Biba? Apaan tuh? Hayo apaan. Pasti udah pada tau ya, gak usah gue kasih tau di sini. Nama biba pertama kali ditemukan pada malam Rabu, yang besoknya ada sumatif fisika. Nikita, evi, urun, sama gue lagi belajar fisika di rumah nikita. Karena semakin larut malam dan kita mulai frustasi, akhirnya kita sudahi belajar dan malah ngobrol tentang xone. Dan makin lama makin melenceng, dan tiba-tiba tercetuslah nama biba. Nggak cuma sampe di situ, bahkan pas mau pulang mereka sempet buat yelyel. "Biba biba biba... Sukses!" Duh sumpah gue geli banget ngebayanginnya :# Itu yelyelnya sukses karena besoknya kita mau ujian, jadi berdoa supaya sukses.

Ya, begitulah sejarahnya.

Memang, mereka kalo sudah ketemu ini ada-ada aja idenya. Pasti aneh-aneh .__. Dan seminggu yang lalu, di hari yang tenang di instagram....


"cutestbiba started following you"
*hening*


Begitu gue buka, ternyata itu instagramnya biba. Duhh segitunya kah.... :|

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)